Prolog

6 2 0
                                    

Warning!!

Plagiarisme termasuk ke dalam kejahatan yang bersifat melawan hukum karena merugikan orang lain, terkhusus pemilik karya. Tindakan plagiarisme diatur dalam Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta

Jangan budayakan plagiarisme, hargai usaha
penulis!!


~Happy reading~

Di ruang tamu terlihat ada seorang anak yang tengah dimarahi oleh ayahnya.

"Plakk" gadis itu memegang pipinya ketika merasa ada rasa panas yang menjalar di pipinya.

"KENAPA NILAI KAMU SEMAKIN HARI SEMAKIN MENURUN HAH?!" Bentak sang ayah kepada anak bungsunya.

"Maaf yah". Hanya kata maaf yang terucap oleh mulut gadis yang tengah menunduk itu.

"Kalau nilai kamu masih rendah ayah ga akan segan segan menghukum mu!" Tegas sang ayah

Gadis itu hanya menunduk seraya menahan agar air matanya tidak meluruh.

"Ayah kenapa menampar Lyna?!" Tanya sang anak sulung yang baru saja masuk ke ruang tamu.

"Kamu ga usah ikut campur, tetap pertahankan nilai kamu atau kamu akan bernasib sama seperti adek mu!" Ancam sang ayah kepada anak sulungnya.

~。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。~

Lyna Aurelia Vendraga

Gadis tomboi dan ceria, yang trnyata menyimpan begitu banyak luka. Sifatnya yang terkesan seperti cowo yang membuatnya terlihat seolah-olah dirinya kuat. Lyna gadis yang tidak takut dengan siapa pun kecuali terhadap Tuhan dan ayahnya. Lyna menunjukkan sisi rapuhnya hanya ketika bersama sang Abang.

Juliandra Farel Vendraga

Laki-laki dengan sifat lembutnya,dengan mata teduh yang menambah kesan Green flag pada dirinya. Juliandra atau sering disapa dengan nama Lian adalah satu-satunya Abang dari seorang gadis tomboi yang sering disapa dengan nama Lyna. Meski memiliki adik dengan sifat layaknya lelaki, Lian tetap menyayangi dan menjaga adiknya dengan baik.

Gantara Vendraga

Laki-laki dengan sifat emosional yang tidak terkontrol, dan sifat dinginnya, dia adalah ayah dari Lian dan Lyna. Sifat dingin itu ditujukan kepada kedua anaknya semenjak ia kehilangan sang istri tepat dua tahun yang lalu. Sifat dingin dan emosionalnya yang membuat dirinya ditakuti oleh anak-anaknya.

Sekilas mengenai kepribadian dari tiga tokoh utama dalam cerita ini. Masih banyak tokoh-tokoh yang ada dalam cerita ini. Biar ga penasaran pantengin terus setiap Bab nya yaaa.

Jangan sampai ada yang terlewat atau nanti
kalian akan bingung dengan alur cerita nya.😊

Jangan lupa tinggalin vote dan komentar disetiap paragraf .😇

Tandai dengan📍apabila ada kata yang typo.

His figure is there but not feltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang