1

78 15 2
                                    

Hai-hai semuanya!
Sebelum baca vote dulu ya⭐⭐

*

*

*

Disebuah mansion mewah, keluarga jeon Dong-Wook dan istrinya jeon Sohee dikaruniai anak kembar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disebuah mansion mewah, keluarga jeon Dong-Wook dan istrinya jeon Sohee dikaruniai anak kembar. Keduanya sangat bahagia,dan membuat pesta besar-besaran untuk merayakan kelahiran dua baby twins mereka.

Dong-Wook adalah pengusaha sukses yang terkenal dengan banyaknya cabang usaha diseluruh dunia. bahkan termasuk kedalam deretan orang terkaya dikorea selatan.

Sedangkan Sohee juga seorang model yang sedang naik daun, kecantikannya yang memikat menurun pada kedua bayi Cantik mereka.

Saat ini keluarga itu sedang berada didalam kamar, Dong-Wook dan Sohee berbaring diantara bayi mereka.

"Sayang, lihat lah jungkook dan jongguk tampak sangat mengantuk...."pria itu mengelus pipi chubby bayi mereka.

"Haha iya, mereka sangat menggemaskan.. Sayang, mereka akan saling menyayangi dan menghargai satu sama lain..dan akan tumbuh bersama.."Sohee mengecupi pipi gembil jungkook, sedangkan Dong-Wook mengecup pipi jongguk.

"Iya ku harap juga begitu,em kau tau sayang? aku sudah memutuskan untuk membuat surat warisan untuk kedua baby kita.."

"Oh ya? Tapi bukankah mereka masih terlalu kecil?"

"Aku tau sayang,tapi kita tetap harus  berjaga-jaga dari sekarang.. takut nya ada orang yang berniat jahat pada kita.."

"Jangan berkata seperti itu,kita akan membesarkan putri-putri kita bersama.. percayalah hm?"

Keduanya tersenyum lalu memejamkan mata, karena terlalu lelah seharian menyambut banyaknya tamu undangan yang datang.

______________________________________________

Sedangkan disisi lain, Kim Bum menguping pembicaraan antara kakak dan kakak iparnya. Dia menyeringai lebar.

"Oh, ternyata surat warisan itu sudah dibuat?ini adalah berita yang bagus!"

Dia berjalan mendekati istrinya yang menidurkan putra mereka yang berusia lima tahun,Soo Yeon menatap bingung pada suaminya yang tampak gembira.

"Ada apa? Kenapa kamu senang begitu?"ucapnya penasaran,dia sebenarnya hamil besar dan tinggal menunggu beberapa hari saja sebelum persalinan.

"Begini,ternyata Dong-Wook sudah membuat surat warisan untuk kedua anaknya.."

"Lalu?"

"Dengan begitu, kalau mereka mati harta kekayaan mereka akan jatuh pada tangan kita!kita akan kaya istri ku!KAYA!"

"Hei tenanglah,ini memang berita yang sangat bagus!kita akan mulai menyusun rencana untuk menyingkirkan mereka!"

Mereka tampak sangat bahagia, namun alangkah terkejutnya pria itu saat melihat istrinya tiba-tiba menggelepar dengan cairan darah bercampur air ketuban keluar dari roknya.

Love Exchanged_Tk and EkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang