Selamat membaca semua...
Jangan lupa Vote & Coment disetiap paragraf yaa!!"MOMMY!!!!".
"JANGAN TERIAK-TERIAK LEON! NANTI TENGGOROKAN KAMU SAKIT!".
"MOMMY JUGA TERIAK!".
"GAK!".
"ITU TERIAK-".
"KALAU KALIAN TERIAK TERUS GAK BAKALAN BERHENTI SAMPAI BESOK!".
"DIAM!".
Sepertinya tahta tertinggi dirumah besar ini jelas dimenangkan oleh Istri dan Anak, terbukti dengan sang Kepala Keluarga yang tak berani lagi membuka suara setelah kedua manusia tercintanya menyuruhnya diam.
"Sabar, orang sabar banyak duitnya" ucap pria itu. Dia Gading. Daddy yang selalu iri pada putra semata wayangnya, karena putranya itu selalu menjadi prioritas utama Istrinya. Batinya selalu bertanya, "Apa hebatnya bocah berisik itu?". Tapi dia lupa, bahwa ia juga selalu memanjakan remaja yang masih ia sebut bocah berisik itu.
"Terus duitnya harus dibagi sama Anak, Istri biar berkat" ucap remaja yang tak lain adalah Leonard.
Gading merotasikan bole matanya malas, "Emang selama ini Daddy gak pernah ngasi duit ke kamu?".
Leon menggeleng, "Daddy alwasy tf, tf, tf, tf, tf.........terusss. yang aku maksud kasih cash gitu" jawabnya.
Gading menepuk jidatnya pelan, "Kamu hidup dijaman kapan sih? Kenapa udah di transfer malah minta yang cash?".
"Namanya minta duit" ucap Leon acuh tak acuh.
Gading melirik Istrinya yang baru bergabung dimeja makan, "Ini beneran anak kita gak ketuker dirumah sakit kan, sayang?".
"Mukanya udah plek ketiplek muka kamu gitu, masih mau kamu tanyain indentitasnya?" tanya sang Istri. Tsabita namanya.
Gading menggeleng "Udah bener sih ini, tapi kaya gimana gitu rasanya liat dia. Ngeselin".
Mata Leon memicing, "Daddy lebih ngeselin ya!" jawabnya tak terima.
"Gak! Kamu yang lebih ngeselin, segala ngambil perhatian Mommy dari Daddy".
"Daddy tu harusnya tau, kalau udah punya anak itu emang kaya gitu konsekuensinya".
"Anak kecil gak usah sok tau".
"Leon udah SMA ya! Mana ada anak kecil udah SMA" ucap Leon tak terima.
"Mana ada anak SMA kelakuannya kaya kamu. Anak SMA tu kelakuannya kaya Vano tuh. Itu baru anak SMA" jawab Gading tak mau mengalah
"Pano sama Leon cuma beda beberapa bulan doang kok" ucap Leon.
"Berapa bulan emang?".
"Emm....2 bulan" ucap Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Two Side
ChickLitManusia memang akan kembali pada penciptanya sesuai dengan perjanjian mereka pada tuhannya itu. Namun tidak ada yang mengetahui, Bagaimana? Kapan? Dengan cara apa? Mereka akan kembali. Lalu apa yang harus dilakukan oleh seorang manusia agar mendapa...