Halo readers! maaf ya baru up kali ini, soalnya sibuk banget sama dunia rl. Kali ini aku bakalan up bab baru! jangan bosan-bosan terus untuk
menunggu update an terbaru dari cerita aku ini ya? terimakasih buat yang sudah mau setia sama Al🤍Kembalilah, jelaskan apa yang membuatmu
jadi seperti ini, jangan lari hanya karena
sudah terlalu terluka untuk ini. Percaya kepada orang yang bisa membuatmu untuk percaya lagi.
CLARADi antara kabut-kabut malam yang menghalau di sepanjang jalanan tengah kota pada malam hari itu yang juga di sertai rintikan hujan.
Terdapat sebuah kendaraan bermotor ninja yang tengah mengendara dengan berlaju cepat di tengah jalan raya itu.
Yang di mana motor tersebut seolah-olah di buat terburu-buru untuk mencari keberadaan seseorang.
Yah, ialah Dareen dan Clara yang terus sibuk mencari dan mencari keberadaan Zahra yang hilang tanpa jejak.
Dan sampai pada sebuah tempat yang di mana ada halte bus di depan mereka. Clara melihat dari kejauhan yang di mana terdapat dua orang antara laki-laki dengan perempuan yang tak asing di matanya.
Setelah itu,Ia pun langsung menepuk pundak Dareen dan memberi tahunya.
"Om-om," sahutnya dari belakang.
“Iya, kenapa sayang?"
Clara tersenyum dongkol,
"Itu di depan ada halte bus, terus di sana kaya ada orang yang lagi duduk di halte itu. Cewe sama cowo, tapi dari rambut si cewe itu mirip sama Zahra,om.”
"Serius?" Dareen mengkerutkan dahinya.
Clara mengangguk, "Iya, serius!"
"Ya sudah, kita ke sana ya?"
Clara tak menjawabnya, ia hanya mengangguk. Dan Dareen tanpa basa-basi langsung menancapkan gas motornya untuk segera menuju tempat yang di tunjuk oleh Clara.
Sesampainya di halte bus...
Brum!
Dareen mengerem-kan dan memberhentikan motornya di depan halte itu. Kini, Clara dapat melihat langsung kedua orang itu, dan benar rupanya itu adalah Zahra, dengan satu seorang pria yang entah darimana di samping kanan Zahra.
Dareen yang melihat itupun sama seperti Clara, terkejut dan juga dibuat bingung oleh kejadian ini.
"Zahra!" teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAREN'S LINE OF DESTINY [HIATUS]
Teen FictionGadis yang masih duduk di bangku SMP, dirinya mencintai seorang bujangan muda yang baru-baru saja lulus dari SMK. Bujangan yang tampan nan rupawan itu banyak disukai oleh kebanyakan kalangan gadis-gadis seusia gadis ini. Clara namanya, ia memiliki d...