Pagi itu, rumah terasa sepi meski biasanya selalu riuh dengan suara Sereia yang sibuk mempersiapkan diri untuk sekolah. Suasana canggung menyelimuti ruangan setelah kejadian kemarin, saat pihak sekolah memutuskan untuk mengeluarkannya karena kenakalannya. Masih ada kekecewaan di wajah orang tua Sereia, namun mereka berusaha menyembunyikannya, dan bersikap dengan tenang, dan sesuai usulan Robert papa sereia, sereia harus bersekolah lagi namun dengan memindahkan Sereia bersekolah di Indonesia, disekolah milik keluarganya sendirilah, disana Sereia bisa dipantau
Sereia bangun lebih awal dari biasanya dan berjalan menuju dapur. Di sana, Sereia melihat Mommnya sedang menyiapkan sarapan dengan wajah yang sangat cantik serta ceria, Sereia yang melihat itu puj tersenyum lalu mendekati mommnya.
"Morning Mommy" ucap sereia sembari mengambil duduk dikursi makan.
Amara yang melihat putri cantiknya itu menyapanya, hanya tersenyum kemudian membelai rambut panjang putrinya.
Kemudian datanglah Robert dari arah kamar, papah Sereia itu sudah rapi dengan pakaian casualnya, pria itu menatap gadis cantik yang menjabat sebagai putrinya itu dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Hi, princess kecil papa, udah siap untuk hari ini?" ucap Robert sembari duduk disamping putrinya, begitupun dengan Amara yang selesai memberikan piring berisikan lauk pauk kepada putrinya itu.
Suasana di meja makan awalnya hening, namun sedetik kemudian Robert pun memulai percakapanya.
"Hmm Sereia, setelah ini kamu segera bersiap karena pesawat akan landing jam 8.56,jadi setelah sarapan ini papa harap kamu sudah ke kamar dan bersiap ya" ucap Robert kepada putrinya, dan diangguki Sereia dengan cepat.
Beberapa menit setelah sarapan singkat, Sereia naik ke kamar untuk memastikan barang-barang telah terkemas rapi atau tidak dalam koper. Paspor, tiket, dan barang-barang penting lainnya juga ia periksa sekali lagi. Rencana perjalanan menuju Indonesia sudah disusun, namun perasaan campur aduk memenuhi pikiran Sereai.namun Segera tak ambil pusing ia pun segera mandi, dan segera berpakaian rapi yang hanya menggunakan hoodie putih berlogo centang itu juga celana jeans selutut.
Setelah siap semua, Sereia pun membawa semua barang-barangnya untuk ke ruang tamu, yang disana kedua orang tuanya sudah bersiap.
Sereia tersenyum,melihat Kedua orang tuanya sudah siap, ia pun menghampiri mereka berdua.
"Hi, pah, mah sereia udah siap nih" ucap Sereia dengan antusias.
Amara yang melihat itu pun tersenyum, ia mengelus puncak kepala putrinya itu lembut dan penuh kasih sayang, "ya udah, ini biar barang-barangnya papah yang masukin ke bagasi mobil kamu masuk ke mobil dulu ya sayang" ucap Amara, menyuruh putrinya masuk duluan kedalam mobil.
Sereia mengangguk, gadis cantik berambut hitam keperakan bergelombang itu pun memasuki mobil setelah disuruh oleh sang mama, dan selang beberapa menit kedua orang tuanya pun masuk setelah memasukan barang barangnya ke bagasi dan sebagian dikursi belakang, Sereia pun melongo melihat banyaknya barang barang yang ia bawa tapi, seingat Sereia hanya 2 koper dan 1 tas besar, tapi ini kok? "Mom, ini kok banyak banget, seinget Sereia tadi, Sereia cuman bawa 2 koper dan 1 tas besar doang, tapi ini kok melebihi dari jumlahnya ya?" tanya Sereia yang kebingungan.
Baik Robert dan juga Amara, kedua orang tua Sereia pun tertawa melihat kebingungan putri mereka, dan Amara pun mewakili Robert untuk menjelaskan kebingungan putrinya itu.
"Jadi gini, mom dan Dad bakalan ikut kamu ke keindonesia, jadi seperti yang kamu lihat banyak banget kan barang-barangnya". Sereia yang mendengar itu pun terkejut, lalu menatap kedua orang tuanya dengan tatapan masih menyiratkan kebingungan.
Dan Robert yang sedang menyetir pun tertawa kecil saat melihat putrinya masih kebingungan dengan jawaban istrinya, dan akhirnya ia pun menjelaskan.
" sayang,Dad dan Mom merencanakan ini semua sejak awal sebelum kamu dikeluarkan dari sekolah Mr. Smith karena pelanggaran kenakalan kamu banyak banget, jadi setelah Kami berbicara kemarin bahwa kami ingin kamu pergi ke Indonesia itu, Dad dan mom Udah rencakan dari awal, biar nanti di Indonesia Dad dan mom bisa mengamatimu dengan cara menyekolahkan kamu ke sekolah Daddy " ucap Robert panjang lebar kepada putrinya.
Sereia yang mendengar ucapan dari daddynya itu hanya mendengus kesal, kemudian ia pun memilih melihat pemandangan diluar jendela mobil dalam keheningan, dan tanpa ada keluar satu suarapun.
Perjalanan menuju bandara terasa berat, bukan hanya karena barang bawaan yang Sereia bawa, tetapi juga beban emosi yang menyertai. Di dalam taksi, Sereia juga kedua orang tuanya selanjutnya, hanya saling menatap keluar jendela, membiarkan keheningan berbicara lebih banyak dari kata-kata. Ini bukan perjalanan biasa - ini adalah awal dari harapan baru dan mungkin juga kesempatan bagi Sereia untuk menemukan kembali arah hidupnya di tengah pengalaman yang berbeda di Indonesia.
Sesampainya di Bandara London, Sereia pun perlahan mendorong Kedua kopernya dan membawa tas besarnya di punggungnya, ia berjalan menuju lobby bandara, sementara Menunggu check in barang barangnya, Sereia pun memilih membeli minuman Dingin di sebuah Minimarket yang tak jauh dari tempat check in barang barangnya, setelah selesai membeli minuman dingin dan check in barang-barangnya, Sereia pun memasuki pesawatnya dan duduk tepat disamping Jendela pesawat.
Perjalanan ini adalah perjalanan awal, dimana kehidupan Sereia akan berjalan kedepanya, dimana Lumayan banyak konflik yang menyertai, juga beberapa cerita, dan kisah yang menyertai Sereia nantinya.
Sereia, cewek cantik si troublemaker itu Akhirnya memejamkan mata dan membuat dirinya terbawa suasana alam bawah sadar yang tenang, dan juga sebelum dirinya benar-benar melanjutkan hidup selanjutnya di sebuah negara bernama Indonesia yang mempunyai sejuta kenangan, dan juga sejuta keindahan dalam hidup Sereia yang juga pula dimana Sereia awal tumbuh dan berkembang hingga akhirnya ia tinggal di London bersama kedua orang tuanya juga Kakek neneknya dari sang papa.
♡♡♡♡♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
♡♡♡Hallo guys ♥︎
Ini adalah Bab ke dua setelah dikeluarkannya Sereia dari sekolah, dan disinilah alur cerita dari novel ini akan dimulai🥰
Eits....!!
SEBELUM BACA 📖?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA 😄 KARENA DARI VOTE DAN KOMEN KALIAN NANTI BISA BUAT AUTHOR JADI LEBIH SEMANGAT BUAT NYELESAIN NOVEL INI 😭❤
Eh btw lupa matiin capslock nya 😭🤣😌💢
𝕾𝖊𝖊 𝖄𝖔𝖚 𝖌𝖚𝖞𝖘💚
KAMU SEDANG MEMBACA
REISER
Teen Fictiontentang Sereia Amora dirgantara si troublemaker,anak tunggal dari keluarga kaya raya yang memiliki perusahaan industri terbesar se asia tiba-tiba harus dijodohkan dan menikah dengan seorang laki-laki menyebalkan bernama Kaiser James mayor, seorang l...