-1

4.1K 341 21
                                    

Nathan Algrefana namanya seorang Omega yang manja, lembut, nan cantik yang memiliki Alpha dominan yang bernama Daniel Mananta. Daniel berusia 23 tahun sedangkan Nathan berusia 17 tahun.

Saat ini seperti biasanya Nathan sekolah, ia sedang berada di kelas biasanya ia tidur tapi hari ini tidak karena ada pembelajaran tentang LGBT.

"Nat Nat...Pinjem stabilo nya dong." Ucap Dikta Wicaksono temannya yang agak aneh.
"Nih." Jawab Nathan yang kembali memperhatikan pembelajaran.

"Si Nathan kesambet apaan? Kok rajin bet." Ucap Saka Waringin teman Nathan juga. "Biasalah Nathan kan suka LGBT." Jawab Lio Alveno.

(Banyak bet temennya 🗿)


<⁠(⁠ ̄⁠︶⁠ ̄⁠)⁠>



Pembelajaran usai kini waktunya pulang. Nathan dan yang lainnya beda rumah dan beda arah jadinya pada pulang mencar. Saat ini Nathan sedang berhenti di lampu merah, namun secara tidak sengaja ia menabrak mobil yang mewah.

"Oi kalo ngerem jan dadakan dong!" Ucap Nathan tak terima. Lalu keluarlah sang pemilik mobil yang memakai jas hitam rapi. "Kamu ganti rugi mobil saya." Ucap pria itu. "Ogah, kan elu yang ngerem dadakan". Balasnya. "Ohh tidak mau kalau begitu kamu harus terikat kontrak". Jawab pria itu.

"Kontrak? Kontrak apaan? Ngapain juga gw harus terikat kontrak". Jawab Nathan. Pria itu mengambil berkas dan pulpen lalu menunjukkan nya kepada Nathan. "Tanda tangan, maka kamu tidak perlu ganti rugi. Kamu hanya perlu jadi Omega saya." Jawab pria itu.

"Gw omega? Gw bukan omega gw Alpha." Jelas Nathan. "Alpha? Alpha mana yang gantungan kunci nya dino lucu." Celetuk pria itu.

Tentu saja pria itu adalah Daniel Mananta.

Pipi Nathan memerah mendengar pernyataan Daniel. "Y suka² gw dong." Jawabnya. "Tanda tangan atau kau saya penjarakan." Tegas Daniel.

*Gila kali di penjara, mendingan gw tanda tangan daripada di penjara* Batin Nathan.
"Hm y deh." Dengan berat hati Nathan menandatangani kontrak itu.

"Good baby, ini kartu nama saya, dan ini nomer telpon saya. Hubungi saya jika adik kecil mu bangun." Jawab Daniel dan langsung melajukan mobilnya.

"Buset! Gw jadi omega om-om?? Huh tapi lumayan ganteng lah y." Gumam Nathan. Ia pulang dengan motor sport kesayangannya.

<⁠(⁠ ̄⁠︶⁠ ̄⁠)⁠>



Nathan lalu tiba di rumah mewah ber-cat putih. Ia memakirkan motornya di garasi. Ia lalu masuk rumah.

"Nathan pulang." Nathan langsung di sambut dengan Mommy nya yang bernama Luna. "Hum anak tampan sudah pulang." Sambut Luna sambil mengecup pipi Nathan. "Ayo makan siang dulu." "Iyaaa."







Segini dulu bre capek mau login dulu. Jan lupa follow Tiktok ku.
Matur suwun. Menawi enten lepat Kulo nyuwon pangapunten.

Balek riyen ngehhh

Follow Tiktok and IG ku namanya
Dream_Kimnaa ok makasih biar aku semangat up nya






My Omegan Is Nathan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang