Setelah selesai makan siang Nathan duduk di sofa sambil menonton televisi. Lu a lalu ikut duduk di samping Nathan sambil membawa ice cream dan memberikan nya pada Nathan. Nathan dg senang hati makan ice cream itu. "Mommy....susu." Ucap Nathan sambil memasukan ice cream kedalam mulutnya.
"Bentar y mommy buatkan." Luna lalu membuat kan susu untuk Nathan, ia memberikan dot bayi kepada Nathan yg berisi susu untuk Nathan. Nathan menghentikan makan ice cream nya dan langsung mengenyot dot bayi itu dg semangat.
Luna kembali duduk dan Nathan meletakkan kepalanya di paha Luna. "Nathan..." Panggil Luna, yang di panggil hanya mendongak. "Yang kemarin itu pacar kamu?" Tanya Luna. "Iyaa." Jawab Nathan agar Luan tak curiga dan Luna hanya manggut-manggut paham.
Waktu berlalu malam pun tiba. Nathan bosan ia lalu menelpon Daniel.
"Kakak..." Ucap Nathan.
"Kenapa sayang hm?" Jawab Daniel.
"Bosann." Jawab sang Omega.
"Datanglah ke kantor ku, akan ku beri sesuatu." Tawar sang Alpha.
"Benar?" Pasti omega "Janji?"
"Janji Baby." Jawab sang Alpha.Nathan lalu pergi ke kantor Daniel dg semangat. Namun siapa sangka Nathan menjumpai Daniel yg sdg mencium seorang gadis. Harusnya ia biasa saja tapi entah kenapa hatinya terasa sakit, ia membendung air matanya. Ia lalu pergi dari kantor Daniel dan pergi ke sebuah cafe.
Ia memesan chocolate latte. Ia memilih untuk tetap sadar diri bahwa itu semua hanya kontak. "Nathan kenapa sedih sih? Kan ini cuma kontrak. Nathan begoo." Gumam Nathan. "Tau ah mending login." Siap sangka Nathan sang omega mengambil "Air tenang menghanyutkan." Buset. "Pake skin CC aj lah biar ganteng." Baru juga ingin terlihat keren ada yang memakai "Cinta dan harapan adalah dua ciptaan terbaik." "Bangsat ngapain pick ini sih?"
Game berlangsung ia kesal saat melihat "Tuan apa perintah mu". Mendapat Savage. "Balas Savage anj." Setelah ia mendapat Savage ia sangat senang walaupun harus ditempeli "Cinta dan harapan adalah dua ciptaan terbaik." "Bangsat, Cuqimak ngapain nempelin gw?" Kesal Nathan.
Game berakhir ia senang mendapatkan MVP, ia memenangkan game dg senang. Ia lalu keluar dari game itu dan membayar pesanan nya tadi, setelah itu ia pulang. Ia langsung merebahkan tubuhnya di ranjang sesampainya di rumah.
Gitulah Ling CC nya
Ok segitu dulu ya. Kulo Ajeng login riyen ngehhh suwun menawi enten lepat kulo nyuwon pangapunten.
Balek riyen.Pencet bintang nya tuh biar semangat yang up. Follow Tiktok, WP, IG ku juga namanya
Dream _Kimnaa makasih