-3

1.4K 138 4
                                    

Daniel melumat dan bertukar saliva dengan Nathan. Daniel lalu membawa Nathan ke dalam villa, di dalam Daniel langsung menelanjangi Nathan. "K-kakak j-jangan...." Daniel terkesiap melihat tubuh bugil nan seksi milik Nathan. Daniel lalu melepaskan celana nya, tak lupa ia juga memakai ko**om.

Daniel langsung memasukan vibrator ke hole Nathan dengan kecepatan tinggi. "A-aaahh...ahh." Nathan belum terbiasa dengan vibrator itu, Daniel langsung memasukan adik kecil nya ke hole Nathan.

Benda panjang, besar, dan berurat itu menghantam hole Nathan. Daniel juga mengocok junior Nathan yang jauh lebih kecil. "Ini batang apa jari? Kecil banget." Ejek Daniel.
"Aa-ahahahh gausah ahh ngejek... Punya gwhh aahh bukan kecil...tapi ahh imut." Erang Nathan. "Dasar Omega."
Mereka melakukan itu sampai larut malam.


<⁠(⁠ ̄⁠︶⁠ ̄⁠)⁠>


Pagi pun tiba di Daniel, Nathan terbangun namun melamun. Sedangkan Daniel sedang membuat sarapan untuk Nathan. *Umh? Si om pedo kemana?* Batin Nathan. Daniel lalu masuk ke dalam kamar dan menemui Nathan yg sedang melamun. "Hey baby are you okay?" Tanya Daniel. "Gak." Ketus Nathan, Daniel hanya menghela nafas.

*Mending gw mandi.* Batin Nathan, namun saat ia ingin bangun tubuhnya sangat sakit. "Kau tidak akan bisa berdiri sendiri." Ucap Daniel
"T-tolong..." Pinta Nathan. "Tolong apa?" Goda Daniel.
"Tolong anterin ke kamar mandi...."
"Saya sibuk."
"Hiks...tolong..." Merasa kasihan Daniel lalu menggendong nya ke kamar mandi. "M-makasih.." Gengsi Nathan pada Daniel.

Setelah selesai mandi dan sarapan Daniel mengantar Nathan pulang ke rumah, karena Daniel juga akan bekerja. Orang tua Nathan juga tak bertanya dimana Natahan, karena mereka sudah paham.

Karena Nathan libur, ia memilih untuk tidur sampai waktu makan siang. "Nathan...Nathan..Bangun sayang." Ucap Luna membangunkan Nathan. "Hmp?" Nathan menatap Luan sayu. "Bangun, makan siang." Ucap Luna. "Mau susu..." Mulut Nathan mengerucut lucu.
"O iya kamu kemarin belum minum susu y, nanti mommy buatkan." Jawab Luna dan diangguki Nathan.

Nathan lalu pergi makan siang bersama Luna. Daddy nya Nathan? Diluar negeri kerja lah.







Dah dulu. Nanti up lagi tapi up kenalan tokoh, Kulo Ajeng login riyen ngehhh...
Di pencet loh tanda bintang 🌟 ben aku semangat lek up.
Pamet riyen ngehhh suwun, menawi enten lepat kulo nyuwon pangapunten

Follow Tiktok and IG ku namanya
Dream_Kimnaa ok makasih biar aku semangat up nya

My Omegan Is Nathan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang