58 14 3
                                    

Hari ini adalah hari menegangkan karena hari ini, PTS dimulai.

"Apa apaan ini, aku baru masuk setelah 2 hari bolos langsung di kasih lembar ujian? Sial!" Gumam [name] sambil mengigit pulpen nya.

"Heh, aku yakin peringkat mu ada di bawah ku" Bisik Zin yang duduk di sebelah [name].

"Yakin banget, otak segede otak udang aja bangga" Sindir [name].

"Kalau aku otak udang, kau otak semut" Balas Zin tidak mau kalah.

"Aku sangat yakin IQ ku di atas kau" Ucap [name].

"IQ ku lebih tinggi 5x dari kau" Ucap Zin bangga.

"IQ ku 0, 5x0 hasilnya 0,kita setara" Balas [name].

"Gak.. bukan begitu maksudku" Jawab Zin.

"Lee Jin Sung, Lee [name], kerjakan soal kalian sebelum bapak robek lembar jawaban kalian" Ucap pengawas.

"Maaf pak" Jawab [name] dan Zin bersamaan.

*****

Akhirnya [name] ikut belajar di perpustakaan bersama Hyungseok, Jiho, dan Deokhwa. [name] gak mau di omelin sang kakak karena nilainya rendah.

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
​Hyungseok

>> [name], aku dan yang lain sudah di perpus, kau masuk saja

Katanya ketemuan di depan perpus, gimana sih?? <<

>>Maaf, aku takut tidak kebagian tempat duduk

Yaudah tungguin aku, kalian baca buku nya duluan <<

>>Oke
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

"Gak setia kawan" Gumam [name] memasuki perpustakaan.

[name] mengelilingi perpustakaan area campuran mencari meja Hyungseok dan yang lain, tapi gak ketemu. Jujur [name] pengen nangis karena takut di tinggal sendirian di tempat horror ini

"Maaf, boleh saya duduk di sini? Tadi saya mencari meja teman saya tapi gak ketemu" Tanya [name] sambil sesenggukan.

"Eh? Ya duduk saja" Jawab laki-laki berkacamata sambil tersenyum.

[name] duduk tepat di sebrang si pria dan membaca buku MTK.

"Maaf, apakah kamu butuh bantuan? Aku bisa mengajarimu. Oh ya, namaku Yoojin" Ucap Yoojin sambil tersenyum manis.

"Aku [name], tolong -hic- ajari aku pythagoras" Jawab [name] menahan tangis.

"Ah, jangan menangis, kamu dari sekolah mana?" Tanya Yoojin sambil membaca buku yang [name] pegang sebelumnya.

"Aku dari Jaewon" Jawab [name].

Yoojin membuka tablet nya dan mengetik sesuatu.

"Jadi sisi miring ini sebut aja C dan cara mencari C.." Yoojin mengajari [name] lengkap dari bab pythagoras sampai pelajaran kelas 3 sma.

"Mengerti?" Tanya Yoojin yang di jawab anggukan kepala oleh [name].

"Coba kerjakan soal ini" Tantang Yoojin sambil memperlihatkan soal di tab nya.

*****

"[name] maaf ternyata aku dan yang lain di ruangan khusus pria" Ucap Hyungseok sambil meminta maaf.

"Gapapa, beda ruangan gak bakal bikin salah satunya mati" Jawab [name] dengan tampang lesu karena tugas dari Yoojin, tanpa dirinya sadar, dia berada di perpustakaan dari jam 3 sore sampai jam 9 malam.

Ditambah matanya yang sedikit bengkak karena menahan tangis saat mengerjakan soal yang di berikan Yoojin.

*****

Ujian berlangsung, [name] terkejut karena semua soal yang ada di kertas soal nya ini sama persis dengan soal yang di kasih Yoojin, bahkan semua jawabannya sama.

[name] mengerjakan ujiannya dengan mudah berbeda dengan manusia yang duduk di sebelahnya.

"[name] jawaban nomor tujuh, 90 kan?" Tanya Zin, sedangkan [name] mendadak tuli dan mengabaikan Zin.

*****

Selama ujian [name] pergi ke perpustakaan untuk belajar bersama Yoojin, pertemanan mereka semakin dekat selama seminggu itu, bahkan mereka bertukar nomor ponsel.

[name] merasa senang karena soal yang di kasih Yoojin sama dengan soal yang keluar. Merasa bersalah? Oh tentu tidak!

*****

"Semuanya tenang, peringkat 1 ujian ini adalah Park Hyungseok" Ucap guru membuat satu kelas itu bisik bisik heboh.

"Bisa nyuruh Yoojin buat ngubah peringkat gak ya?" Gumam [name] sambil menggigit kukunya.

[name] berada di peringkat tiga, sedangkan Zin berada di peringkat terakhir.

Ujian selesai dan besok waktunya kamp pelatihan musim gugur.

꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚

Woilah aku males banget arc kamp musim gugur. Btw, alurnya aneh anjir, banyak yang aku skip karena males ngetik.

Maav yakh, pengen aku unpub juga sayang.

Betewe jan lupa vote + komen!!

papayy 👋🏻

LOOKISM x f! readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang