7. ANAK KECIL

137 22 7
                                    

Nungguin author up ga? 😂
Balik lama lagi up nya ya, padahal baru kemarin 3x up.

Semoga selalu suka sama ceritanya, stay tune terus ya 🤗




7

"Dia tetaplah dia, tidak ada yang berubah untukku"
_srch



"Selamat pagi nona Freen," sapa Becky saat melangkah masuk kedalam lift.



"Selamat pagi, bos." sahut Freen singkat.


"Untukmu," tambah Freen sembari menyodorkan satu milk tea boba pada Becky.


Becky mengambilnya dengan ragu, "kenapa kau memberiku boba?" tanya Becky.


Freen tersenyum, dan meninggalkan Becky tanpa menjawab pertanyaannya. Meninggalkan Becky yang masih kebingungan.



"Apa maksudnya?" tanya Becky membatin.


Hari ini tidak begitu sibuk, semua project besar sudah Freen tuntaskan, hanya tinggal pekerjaan kecil yang dia serahkan pada beberapa karyawan lainnya. Hari ini tugasnya hanyalah menemani Becky untuk belajar mengenal perusahaan di ruang CEO, seharian.


"Mungkin untuk orang lain ini akan membosankan, tapi untukku? Ntah lah aku tidak merasakan rasa bosan itu saat bersamanya." gerutu Freen.


Sampai beberapa menit akhirnya Becky masuk, dengan milk tea boba yang tersisa sedikit. Sepertinya dia sangat menikmati.



"Ada agenda apa hari ini, nona Freen?" tanya Becky mengawali pembicaraan.


"Tidak ada bos, aku akan disini menemanimu untuk belajar mengenai perusahaan lagi." jawab Freen.



"Lagi? Puft, membosankan sekali." timpal Becky, malas.



Freen beranjak dan duduk di sofa panjang yang ada diruangan itu, dengan membuka berkas-berkas yang lumayan banyak untuk Becky pelajari.




"Kemarilah," pinta Freen.



Becky mengernyit, dan mulai mendekati Freen untuk duduk disampingnya. "Aku bosan belajar," tegas Becky, segera.



"Yang memintamu untuk berlajar siapa? Aku hanya menyuruhmu untuk duduk disini, dan ikuti apapun yang aku katakan, mengerti?"



"Oke," pasrah Becky.



Tidak ada lagi kalimat yang keluar dari mulut Becky, dia benar-benar patuh dan hanya mendengarkan Freen mengoceh.

EXTRAORDINARY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang