Lore singkat character.

6 1 0
                                    

Keishiro Nakahara POV.

Yeah. Menjadi kepala agen pasukan pemerintah tentu tak mudah, ada banyak tekanan untuk menjadi wanita yang keras, dan tentu. Aku melakukan nya..Aku sering berkelahi, Latihan menembak dengan berbagai senjata api, dan membuat laporan untuk kepentingan keamanan kota...


Awal nya, ayah ku lah yang menjadi kepala agen pasukan khusus pemerintah, namun ayah ku meninggal akibat penyakit serangan jantung, dan akhirnya aku yang melanjutkan pekerjaan ayah ku sebagai kepala agen pasukan khusus.
Akulah, Keishiro Nakahara.

Name: Keishiro Nakahara.
Height: 178 cm
Age: 25 years old 
Status: Kepala Agen Pasukan Khusus Pemerintah.

Jocelyn Raynei POV

Tentu, ada menyenangkan dan ada ke khawatiran nya menjadi anak seorang mafia yang berkuasa di kota. Aku bisa melakukan apapun yang aku ingin kan, Aku bisa menyenangkan diri ku sendiri, dan aku bisa menindas orang yang tak aku suka di sekitar ku.

Namun sekarang, aku melakukan semua hal itu dengan satu ke khawatiran. Pemerintah mulai geram akan tingkah ayah ku dan kelompok nya, ayah mulai di incar dan di cari, tentu keselamatan ayah ku dan aku akan terancam, aku mulai takut dan meminta ayah ku dengan jengkel untuk memberhentikan kegiatan nya ini, karna pemerintah mulai menyadari perilaku kami. Ya, itu lah aku..
Jocelyn Raynei.

Name: Jocelyn Raynei
Height: 168 cm
Age: 20 years old
Status: Wakil Mafia

Selamat membaca~

SHOOT to LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang