Rosé as Sunday
JK as Jaden"Sunday pasti telat lagi deh!" gerutu Jeslyn sambil menyeruput minuman matcha-nya.
"Kayak lo ngga tau dia aja, kemarin abis jalan sama Jeffrey."
"Anak arsi yang sering masuk feed ig karena menang lomba terus?" sahut Maudy bersemangat.
"Iya si Jeffrey! Gila ya pesona Sunday kita bisa gaet cowok pinter," ujar Jeslyn dengan nada bangga
seperti ibu pada anaknya.Apa yang dibilang Jeslyn emang bener. Sunday diem aja pasti ada cowok yang deketin dia entah minta nomor hp atau secara terang-terangan muji kecantikannya.
Kali ini giliran Eliza. "Attention please, gua mau kasih tau hal yang ngga kalah heboh!" Eliza mulai menambahkan, "Girls kalian harus tau cegil kita kemarin kena labrak!"
Cewek-cewe cantik di sana udah pasang muka kaget, walaupun mereka yakin Sunday ngga bakal diem aja. Tapi tetep aja khawatir, kalau ternyata dilabrak istri orang gimana?!
"Sama pacar siapa lagi anjing?!" tanya Yuna kepo banget sama koleksi cowok-cowok gantengnya Sunday. Abisnya gimana engga? Seminggu ini Sunday udah didatengin sama 5 cewek yang ngga jelas asal-usulnya!
"Pacarnya si Marvin ketua BEM, dan gilanya lagi ... lo inget 'kan cowok yang kemarin nyamperin kita buat minta nomor hp Sunday pas selesai nonton, mereka jalan dan Sunday dibayarin sampai abis 100jt! Gila ngga lo!" jelas Eliza bersemangat menyebarkan gosip hangat ini.
Sekarang meja yang diisi empat cewek itu udah rame banget, sampai banyak dari pengunjung cafe nengok ke arah mereka terus. Kalau kata Jeslyn sih cuekin aja.
"Sekali jalan abis 100jt kerjaannya apa, Elizaa?" Maudy udah gigit sendok karena terlalu gemes denger Sunday dijajanin sampai 100jt begitu. Dia 'kan juga pengen.
"Kata Sunday tu cowok kerja di tambang."
"Fuck Sunday! Ni anak bener-bener deh, semua cowok dibuat baper! Kalau dia udah punya istri gimana?!"
"Bujang lah, gua juga ogah kalau dapet suami orang." Sunday menyahut, akhirnya yang ditunggu-tunggu sudah datang. "Oh gitu ya ternyata dari tadi kalian ngomongin gua," lanjutnya sambil menarik kursi untuk duduk.
Gini nih kalau cewek keasikan ngobrol, orang yang digosipin aja bisa sampe denger karena saking serunya.
Jeslyn, Maudy, Yuna dan Eliza kompak memasang wajah galak, mereka minta penjelasan. "Sekarang lo harus jelasin! Siapa cowok yang jajanin lo sampai 100jt itu."
"Edgard, tapi gua ngga suka. Dia kaku banget," ujar Sunday kelewat santai.
Temen-temennya udah melongo, serius kah? 100jt ngga ada artinya, jarang ada cowok yang satset. Padahal baru dua kali ketemu loh, dan seenak jidat Sunday bilang 'ngga suka'
KAMU SEDANG MEMBACA
OH CUPID!
FanfictionIsinya one shot storie si cantik Rosé bareng cowo-cowo gantengnya