_____•.•_________________
Brak.
Indo membuka pintu dengan keras membuat semua orang terkejut, bahkan Australia sampai bangun-ngga ngga bercanda bercanda dia masih pingsan.
Indo:"woi puqi!, makan ga lo pada!"
Ame:"males"
Indo:"heh kambing!, lu udah mending di masakin, kaga tau terimakasih lu, anj*ing!!"
Undo terus menceramahi mereka, tak lupa dengan kata kata yang sangat memotivasi yang keluar dari mulutnya.
Mereka yang di ceramahi langsung kicep, mereka hanya bisa pasrah mendengarkan ceramah indo.
Begitu juga organisasi yang 'sedikit' syok, mereka kira indo ini anak baik baik yang tidak mengerti kata kata kasar sama sekali.
Karna indo yang mereka kenal itu tertutup, jadi mereka kira indo polos. Ya itu yang terjadi sebelum Dirga memasuki tubuh indo.
.
.
.FBI:"keluar semua bah, kata kata mutiara nan memotivasi nya."
WHO:"mirip ASEAN yang lagi ceramahin EU dan SEATO."
UN:"aku yakin sebentar lagi kepala mereka benjol"
.
.
.Dan benar saja dengan yang di ucapkan UN, kepala mereka yang belum datang ke ruang makan benjol.
Karna teflon yang berciuman secara langsung ke kepala mereka, dan rasanya beuh...
Sakit
Indo:"makan!!"
Japan:"njeh ndoro.."
China:'seketika lancar bahasa Jawa bah'
Ame:'keluar logat jawanya'
Ekhem, setelah selesai makan mereka, Memutuskan untuk memulai acara berkeliling lagi, yang sempat batal karna mereka nemukan anak nyasar kemarin.
Luxem:"kami ikut"
Indo:"tidak!"
India:"kenapa?"
Indo:"kalian ini masih terluka!, di sini saja jaga tempat ini dan juga jaga teman kalian yang masih mati suri itu!, ee siapa namanya?, oi buta! siapa nama adek lu"
Ame:"mata kau buta!, Australia!"
Indo:"lu ae pake kacamata item kek orang buta"
Indo:"jaga Aussie, mengerti"
Tim e-australia:"Aussie..?"
Ame:"Australia oi!, jangan seenak jidat ganti nama orang"
Indo:"halah diem lu buta"
Karna sudah lelah dengan pertengkaran ini, china akhirnya menengahi pertengkaran yang dia yakini tidak akan pernah selesai itu.
China:"sudah sudah.. Ayo kita pergi, sebelum matahari tenggelam"
Indo:"y"
Bela:'uis.. Keluar kata kata singkatnya..'
Indo:"jaga rumah, jangan biarkan orang asing masuk, bye"
Indo menutup pintu dengan sedikit kencang, membuat mereka sedikit kaget.
Bella:"kak indo kek emak emak yang ninggalin anaknya sendirian di rumah"
Memang benar, indo seperti seorang ibu ibu yang akan pergi dan meninggalkan anaknya sendirian di rumah.
Luxem:"terus sekarang kita ngapain?"
India:"pake nanya, parti lah!"
Luxem, bella:"gass!!"
_______________________________________
:)
Maaf kalau ada typo dll
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the main character
FantasyDirgantara putra seorang siswa SMA kelas 12 yang harus.... silahkan baca jika penasaran slow up (countrymans) silahkan pindah lapak jika tidak suka