Baiklah, dengan berat hati aku ingin mengumumkan. Fanfic ke-3 yang berupa series dari Sang Mentari aku batalkan.
Jadi hanya ada dua series. Solar dan versi Taufan. Untuk Halilintar aku kehabisan ide dan alurnya sudah cukup kacau 🥲😭 bahkan sudah kucoba berkali-kali revisi dan perbaiki alur cerita ini.
Alasan paling jelas adalah karena aku masih kurang memahami tentang "sebenarnya siapa sosok Halilintar ini?"
Bukan dari segi sifatnya saja, melainkan juga alasannya yang bisa membuat Halilintar menjadi overprotektif terhadap saudaranya ataupun elemental. Serta hal lainnya.
Karena itu, aku ingin fokus saja ke fanfic yang lain dan membuat fanfic Solar yang setidaknya bisa membuatku termotivasi.
Yah, kurasa dengan ini aku menyatakan ada 2 cerita yang gugur TvT. Tenang saja, ini tak akan kuhapus.
Cerita fanfic yang gagal dan tidakk berhasil kulanjut akan tetap dibiarkan sebagai pengingat untuk diriku ke depannya "agar menyelesaikan cerita hingga tuntas."
Btw, aku terbuka akan kritik dan masukan, alangkah bagusnya disertai alasan apa yang membuatnya tidak bagus. Boleh ketik aja di kolom komen, boleh kritik penulisnya ataupun ceritanya 🥲👍🏻 Asalkan jangan menghujat 👊🏼
Meski ini fanfic, aku sebagai penulis tentu saja punya tugas dan kewajiban menyelesaikan cerita.
Karena itu, aku amat sangat berterimakasih yang sudah membacanya dari awal hingga sini. Bener2 deh makasih banget, dan maaf atas ketidak profesionalnya diriku ini 😭.
Silahkan berikan pesan untuk Authornya ini.
Dan terimakasih banyak yang masih mendukung series ini hingga akhir 😭
Ah, tenang. Aku masih bikin fanfic kok, cuman untuk kali ini aku akan fokus ke Solar aja . Terimakasih ges ✨
.
Yok sebagai ganti cerita ini mau liat kisah Solar versi apa? Samurai kah? Ahahaha. Yang pasti aku bakal bikin kisah saudara normal ya. Bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PETIR BERAJA
Fanfiction[Bagian 3 - Lanjutan dari SANG PAWANA] Rindu akan rumah bukanlah sesuatu yang mudah diatasi. Apalagi ketika harapan itu tiba-tiba hilang dan justru berubah menjadi konflik yang tak terduga. Akankah harapannya dapat terkabulkan? Sebuah harapan untuk...