perkenalan

80 14 8
                                    

Freen Sarocha Chankimah dia adalah seorang Vampir yang di takuti dan di segani,bahkan sekarang dia adalah Ratu Vampir hampir semua daerah Vampir di kuasai oleh nya,bukan itu saja selain terkenal di dunia Vampir dia juga terkenal di dunia manusia d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Freen Sarocha Chankimah dia adalah seorang Vampir yang di takuti dan di segani,bahkan sekarang dia adalah Ratu Vampir hampir semua daerah Vampir di kuasai oleh nya,bukan itu saja selain terkenal di dunia Vampir dia juga terkenal di dunia manusia dia memiliki perusahaan nya sendiri,dan perusahannya itu memiliki cabang di mana-mana bahkan perusahannya terkenal di di negara nya sendiri,yaitu Thailand GRUP CHANKIMAH itulah nama perusahaan Freen,Freen terkenal dingin,kejam,tegas dan tidak memiliki hati,bahkan dia sangat gemar meminum darah manusia yang baru lahir karena dia menganggap darah manusia yang baru lahir ke dunia itu suci,bersih dan bisa  menambah kekuatannya,tidak ada yang tahu siapa Freen sebenarnya yang mereka tahu Freen adalah pengusaha yang sukses di usia muda.Bahkan Freen pintar menyembunyikan jati diri nya yang seorang Vampir,dan tidak ada satu pun manusia yang tahu bahwa Freen adalah manusia abadi,Freen berumur 1000 tahun tapi wajahnya begitu cantik dan juga tampan sekaligus banyak para gadis yang tergila-gila dengannya,dan Freen menikmati itu semua karena kecantikan dan ketampanan nya itu dia bisa meniduri gadis mana pun dan rata-rata gadis yang dia tiduri itu adalah gadis yang masih virgin alias perawan.

Becky Amstrong gadis berdarah suci yang berumur 20 tahun,cantik,pintar,baik,lembut dan juga penyang,Becky hidup seorang diri karena kedua orang tua nya meninggal saat dia masih kecil,dan meninggalnya kedua orang tua nya karena kecelakaan,sehingga ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Becky Amstrong gadis berdarah suci yang berumur 20 tahun,cantik,pintar,baik,lembut dan juga penyang,Becky hidup seorang diri karena kedua orang tua nya meninggal saat dia masih kecil,dan meninggalnya kedua orang tua nya karena kecelakaan,sehingga Becky di besarkan oleh nenek nya,tapi sayang sang nenek meninggal karena jatuh sakit dan saat itu usia nya masih 19 tahun,Becky adalah gadis yang mandiri dia bekerja di caffe dan menghidupi dirinya sendiri dan Becky tidak pernah mengeluh dengan kehiduapannya yang sederhana,beruntung mendiang nenek nya mewariskan rumah untuk nya walaupun sederhana setidak nya Becky memiliki tempat tinggal.





































































GAESSSS..HEHEHEHE..CERITA BARU NIH..GK JAUH-JAUH YANG DARI VAMPIR KARENA AKU SUKA BANGET SAMA VAMPIR,JUJUR AKU TUH LAGI NUNGGU SERIAL GL VAMPIR THAILAND,DAN AKU BERHARAP BANGET KALAU FREEN DAN BECKY YANG MEMERANKANNYA,OKE..GAES FF INI AKAN KU LANJUTKAN BERBARENGAN DENGAN FORBBEND LOVE,TENANG FORBBEND LOVE TETAP DI LANJUTKAN DAN AKAN SEGERA AKU TAMATKAN,DAN AKU HARAP FF GL INI BANYAK YANG BACA DAN KASIH VOTE YA..DAN JUGA KOMEN KALIAN,AKU TAHU SEKARANG ITU LAGI BUMING NYA FREENBECKY MAKA NYA KALIAN AGAK KURANG SUKA KALAU FREENBECKY ITU DI SANDINGKAN DENGAN CHANNIE MAKA NYA GK ADA YANG KOMEN DAN JARANG YANG VOTE,TAPI GK PAPA AKU NGERTI KOK...AKU USAHAKAN BULAN FEBUARI 2025 FORBBEND LOVE AKAN SEGERA AKU TAMATKAN..,YAUDA SEGITU DULU SELAMAT MALAM SEMUA NYA....LOVE YOU.





















TBC.

I'M VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang