Seseorang duduk di singgah sana nya siapa lagi kalau bukan Freen,Freen diam sambil melamun menikmati segelas darah nya,dan saat ini dirinya sedang menunggu orang kepercayaan nya datang untuk menemui nya,sebenarnya dia malas berada di dunia Vampir,tapi mau bagai mana lagi karena dia seorang Ratu Vampir istana Vampir ini sekarang menjadi milik nya,tidak lama kemudian orang yang di tunggu-tunggu pun datang dan sekarang berdiri di hadapan nya sambil memberi hormat.
"Salam hormat dari saya Queen... "
"Katakan kabar apa yang kau dapat,Alexander sehingga aku harus datang ke istana...?!?
"Begini yang mulia Queen saya mendapatkan kabar bahwa gadis pemilik darah suci telah lahir ke dunia... ''Freen menatap Alexander dan bangun dari singgah sana nya,lalu Freen berjalan menghampiri Alexander.
" Darah suci??bukannya darah suci lahir setiap siklus 300 tahun sekali...????
"Benar yang mulia Queen,dan ini sudah 300 tahun lama nya dan gadis itu sudah lahir ke dunia,bahkan umur nya sekarang sudah 20 tahun... "
"Baiklah,cari tahu siapa gadis itu dan temui aku di mansion pribadi ku bila kau sudah menyelidiki nya... "
"Baik Queen... "
"Pergilah,dan suruh anak buah kita perketat pejagaan,aku akan kembali ke mansion ku.."
"Baik yang Mulia Queen... "Alexander pun pergi meninggalkan Freen,Freen kembali ke singgah sana nya dan duduk dengan tenang sambil meminum segelas darah segar.Di lain tempat ada seorang gadis cantik bak berbie sedang berjalan seoarang diri di keramian,dia berjalan menuju panti asuhan memang hampir satu minggu sekali dia selalu menyempatkan diri ke panti asuhan, hanya sekedar bermain bersama anak-anak panti,dan memberikan sedikit rezeki kepada mereka,Becky sangat suka anak kecil anak-anak panti sangat dekat dengan Becky, karena sifat Becky yang penyayang dan lembut maka nya mereka cepat akrab dengan Becky,benar gadis bak berbie itu adalah Becky Amstrong gadis yang sangat cantik dan murah senyum.
Akhirnya Becky sudah sampai di panti asuhan,dan kedatangan nya kali ini di sambut dengan belasan anak-anak panti,ibu pemilik panti pun sangat senang dengan kehadiran Becky,bahkan ibu pemilik panti dan juga pengurus panti sangat dekat dengan Becky.
"Becky,bagaiman kabar mu nak...????
"Ibu,aku sehat bu...bagaimana kabar ibu dan anak-anak di sini...?????
" Kami semua baik nak....ayo masuk...,anak-anak coba siapa ini datang...!!!!!!!
"Kak...becky...!!!!!!
" Horeeee ada kak...Becky...!!!!!!
"Kakak....!!!!!!!Melihat Becky datang anak-anak panti langsung datang dan menyerbu Becky,mereka berlomba-lomba memeluk Becky,sementara Becky menyambut mereka dengan suka cita, dan tidak lupa Becky juga banyak membawa mainan untuk anak-anak panti,Becky memang suka sekali berbagi rezeki dengan anak-anak panti,dan anak-anak panti yang selalu mendapatkan mainan dari Becky pun juga ikut senang,padahal ibu pemilik panti sudah melarang Becky untuk tidak keseringan memberi mainan untuk anak-anak panti,tapi Becky keras kepala dia tetap ingin memberikan mereka mainan untuk anak-anak panti,katanya ingin berbagi rezeki dengan anak-anak panti,mau tidak mau ibu pemilik panti pun mengiyakan ke inginan Becky.
Setelah seharian bermain dengan anak-anak panti,Becky menyempatkan diri untuk membantu ibu panti memasak untuk makan malam bersama anak-anak panti.
"Nak..Becky lebih baik kau menunggu saja bersama anak-anak,biar ini menjadi urusan ibu... "
"Tidak ibu,biarkan aku membantu ibu di dapur dan kak..Nana..''
" Nana??di mana dia..????
"Itu.." Tunjuk Becky.
"Ya Tuhan Nana kau dari mana saja...?????
" Maaf ibu,aku tadi pergi tidak pamit itu karena aku buru-buru.. "
"Kau dari mana kak..?????
" Aku mendapatkan pekerjaan Bec...ya..lumayan lah untuk membantu ibu dan anak-anak panti.."
"Benarkah kak...????
" Iya...hihihi...aku sangat senang sekali bec... "
"Katakan kepada ibu kau bekerja di mana??dan mengapa kau tidak memberi tahu ibu..?????
" Maaf Bu...bukan maksud ku untuk tidak memberi tahu ibu,aku di terima bekerja sebagai ART di mansion pengusaha kaya raya nomor satu di negara kita bu..."
"Siapa nak...?????
" Pasti ibu dan Becky kaget,aku bekerja di mansion mewah megah milik FREEN SAROCHA CHANKIMAH pengusaha muda terkaya di Thailand bu... "
"Wahh..kak...selamat ya..kak... "Sambil memeluk Nana.
" Selamat ya.. Nak semoga kau betah bekerja di sana,dan ingat pesan ibu jangan menyusahkan Mrs freen.. "
"Tenang ibu,aku selalu mengingat pesan ibu,terima kasih ya..Becky atas dukungan nya... "
"Sama-sama kakak... "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M VAMPIR
Vampire"Darah suci,gadis itu memiliki Darah suci dan aku harus memiliki nya bagaimana pun cara nya dan dia dia hanya milik ku"FREEN SAROCHA CHANKIMAH "Aku tidak mau menikah dengan nya,aku takut sangat takut,aku juga tahu dia bukan manusia dan dia bukan ora...