Rosenneapark sahabat Freen sekaligus mantan Ratu Vampir,dia adalah Vampir murni dan umur nya 1000 tahun,dia menjadi Ratu Vampir dan berkuasa di dunia Vampir hanya sampai 800 tahun lama nya,hingga akhirnya dia memutuskan turun tahta dan memberikan tahtanya kepada sang sahabat,sekarang Rose menyibukan diri dan membangun perusahaan nya sendiri,dan tentu nya dia lebih mementingkan putri sewatawayang nya,bagi Rose anak nya adalah segala-galanya dia dan kebahagiaan putrinya adalah utama untuk nya.Jennie Kim Park istri dari Rosenneapark,Jennie adalah gadis berdarah suci sama seperti Becky,dia menikah dengan Rose karena cinta bukan karena paksaan,sebenarnya Becky dan Jennie memiliki hubungan hanya mereka beda ibu dan satu ayah,nama lengkap Jennie adalah JENNIE KIM AMSTRONG dia adalah kakak tiri dari Becky amstrong,Jennie dan Becky sama-sama memiliki darah suci dan sama-sama di incar oleh bangsa Vampir dan serigala,sampai pada suatu ketika Jennie bertemu dengan Rose,dan semua nya berubah Rose yang adalah seorang Vampir dan sekaligus Ratu Vampir jatuh cinta dengan Jennie,lalu dia memutuskan menikah dengan Jennie dan turun tahta,tapi sayang nasip naas menimpah rumah tangga mereka, Jennie jatuh sakit dan umurnya tidak lama lagi,ke inginan Jennie hanya satu yaitu memberikan Rose keturunan, dan Rose tentu menolak nya tapi Jennie tetaplah Jennie,keras kepalanya Jennie membuat Rose menuruti ke inginan nya,dan akhirnya di sisa hidupnya Jennie mengandung buah hati dari pernikahan nya dengan Rose,sampai saat sang anak lahir Jennie tidak tertolong lagi dan Rose berusaha mengubah Jennie menjadi Vampir, tapi sayang Tuhan lebih menyayangi nya dari pada dirinya,dan juga putri tercinta mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M VAMPIR
Vampire"Darah suci,gadis itu memiliki Darah suci dan aku harus memiliki nya bagaimana pun cara nya dan dia dia hanya milik ku"FREEN SAROCHA CHANKIMAH "Aku tidak mau menikah dengan nya,aku takut sangat takut,aku juga tahu dia bukan manusia dan dia bukan ora...