Part 4

26 12 0
                                    

Lily sedang duduk di pinggir pantai entah apa yang sedang dia pikirkan,padahal hari sudah menjelang sore tapi dia lebih memilih berdiam diri di pantai,di saat Lily sedang melamun tiba-tiba dia mendengar suara seokor kuda,dan ternyata benar entah datang dari mana tiba-tiba di samping nya ada seekor kuda hitam yang sedang berdiri di samping nya,Lily pun bangun dari duduknya dan menyentuh kuda tersebut dan membelai nya dengan sayang.

"Hey...tampan kau dari mana datang nya??kenapa kau bisa nyasar ke sini?? Di mana majikan mu tampan...??????
"Ngiiieeeeekkk...eerrrr..!!!!!!
"Okey...kau sangat tampan dan menggemaskan,kau mau jalan-jalan dengan ku...heemmm...??????

Seolah mengerti apa yang di katakan oleh Lily kuda hitam tersebut menundukkan kepalanya,Lily pun langsung naik ke atas kuda tersebut dan dia berjalan di pinggir pantai dengan mengendarai kuda,sebenarnya Lily tidak pergi ke London dia hanya ingin menenangkan pikirannya di Hua hin dan sudah 3 hari di Hua hin,dan malam ini dia memutuskan untuk pulang ke bangkok.

Primily atau sering di panggil Lily ini adalah anak dari Rosenneapark dan Jennie Kim Amstrong,dia adalah anak dari gadis pemilik darah suci dan ayahnya adalah seorang mantan Ratu Vampir,tidak pernah ada yang tahu siapa identitas Lily sebenarnya karena Rose menyembunyikan identitas aslinya,bila bangsa Vampir tahu siapa Lily yang sebenarnya maka dia akan di buru oleh bangsa Vampir,dan pastinya para Tetuah Vampir akan memanfaatkan kekuatan Lily yang sengaja Rose sembunyikan dan Rose segel,Lily adalah Vampir immortal dia tidak meminum darah manusia,melainkan meminum darah hewan,Rose sengaja melatih anak nya agar tidak memburu manusia dan menjadi Vampir liat seperti dirinya,bukan bangsa Vampir saja yang akan memburu nya tapi bangsa Serigala pun juga pasti akan memburunya dan membunuh nya,karena Lily di anggap ancaman bagi bangsa Serigala maka dari itu Rose benar-benar menjaga anak satu-satunya dari pernikahan nya dengan Jennie.

Merasa sudah puas jalan-jalan dengan kuda hitam tersebut,Lily pun turun dari atas kuda itu lalu dia mengusap-ngusap bulu kuda hitam nya,seolah mengerti bahwa kuda tersebut di sayang oleh Lily,kuda itu membalas nya dengan mendekatkan wajah nya ke wajah Lily,Lily tentu tidak menolaknya justru Lily malah tertawa dan senang.

"Okey...baiklah kuda tampan,aku harus kembali ke bangkok karena hari ini Daddy meminta ku pulang,emm...sepertinya kau milik seseorang dan kau tersesat,apakah aku harus meninggalkan mu di sini tampan??tapi aku juga tidak bisa membawa mu pulang ke bangkok karena di mansion ku tidak punya kandang kuda dan aku juga tidak memiliki perternakan kuda,maafkan aku kuda tampan terpaksa aku harus meninggalkan mu di sini,bila kita berjodoh kita pasti akan bertemu lagi dan aku janji setelah aku pulang dari Hua hin aku akan meminta Daddy membuatkan kandang kuda khusus untuk mu..."
"Ngiiikkk...errrreeerrrr....!!!!!
"Ya...Tuhan kau lucu sekali,haahh..andaikan kau bisa berubah menjadi motor aku pasti bisa membawa mu pulang ke bangkok,tapi kenyataan nya kau adalah seekor kuda...."

Entah apa yang terjadi tiba-tiba kuda hitam yang gagah tersebut berubah menjadi motor yang hitam yang sangat keren,Lily yang melihat kuda hitam itu berubah menjadi motor pun terkejut dia langsung memundurkan langkahnya,dan mengucek kedua matanya untuk memastikan penglihatannya,dengan ragu Lily mendekati motor hitam tersebut dan menyentuhnya dan mengusap motor tersebut.

"What...ini sulit di percaya,kau berubah menjadi motor dan tidak maksud ku kau bisa berubah menjadi motor,ini...magic wahh...aku tidak percaya ini,Hey...motor tampan coba hidupkan mesin motor mu aku ingin mendengar nya... "
"Greeengggg...greeenggg...greengg..!!!!!
" Wahhhhh...hahahahahha...ini hebat,selain kau bisa menyala kan mesin mu sendiri kau juga bisa menggerakkan stang dan lampu motor,wahhh..hahahahaha kau hebat kuda tampan,katakan apakah kau mau ikut dengan ku pulang ke bangkok...??????
"GREEEEENGGGG...GREEENGGG...!!!!
" HAHAHAHAHA...okey..okey,kita pulang ya...kemansion ku tapi tunggu aku akan memberi mu nama,bagai mana kalau aku memanggil mu MRS BLAC keren tidak....?!?
"NGREEENGGGG...GREENGGGG..!!!!!
"HAHAHAHA..baiklah motor tampan kita ke penginapan dulu untuk mengambil semua barang-barang ku lalu kita beli helm dan tentu mengisi sedikit bahan bakar mu,ingat kau harus tetap berubah menjadi motor selama di mansion ku okeyyy...????

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang