Hari yang di tunggu pun tiba di mana hari ini Becky dan Freen akan segera menikah,Becky menatap dirinya di cermin dia sangat cantik menggunakan gaun pengantin,tapi hatinya sangatlah sedih karena sesungguhnya dia tidak ingin menikah,dan tidak mengharapkan pernikahan ini terjadi.
Setelah puas merias diri Becky di jemput oleh salah satu anak buah Freen,sementara Freen sudah menunggu Becky di altar dan tidak lama Becky pun datang,dengan di dampingi oleh anak buah Freen,Freen saat pertama kali melihat Becky menggunakan gaun pengantin dia terpesona akan kecantikan calon istrinya itu,kedua matanya enggan berkedip saat melihat Becky berjalan menghampiri nya,dan setelah Becky sudah sampai di hadapannya,Freen mengulurkan tangannya dan Becky menyambut uluran tangan Freen,lalu janji suci di hadapan Tuhan di laksanakan,dengan di dampingi oleh pendeta di hadapan mereka.
Dan setelah mengucapakan janjia suci di depan Tuhan,kini Freen dan Becky resmi menikah dan menjadi suami dan istri,bahkan mereka juga sudah bertukar cincin sebagi bukti bahwa kini mereka sudah resmi menjadi suami dan istri,setelah janji suci dan tukar cincin acara pesta pernikahan Freen dan Becky di mulai,banyak tamu undangan yang mengucapakan selamat atas pernikahan mereka,termasuk Rose,Rose pun datang di acara pernikahan Freen dan Becky,tapi tanpa di dampingi oleh putrinya,sang anak tidak bisa datang di acara pernikahan Freen dan Becky itu di karenakan dia sedang berlibur di London bersama teman-teman nya, bukannya Lily tidak mau datang tapi pernikahan Freen dan Becky terkesan mendadak,sehingga Lily yang baru terbang ke London bersama teman-teman nya tidak bisa hadir di acara istimewa tersebut.
Rose menghampiri Freen dan Becky dan mengucapakan selamat atas pernikahan mereka,Freen sangat bahagia atas pernikahan nya dengan Becky,tapi tidak dengan Becky dia terlihat tersenyum tapi sesungguhnya dia sangat tertekan dengan pernikahan dadakan nya dengan Freen,Rose dapat melihat itu dari diri Becky,tapi Rose juga tidak bisa berbuat apa-apa dan dia juga tidak bisa menolong Becky,dia berharap Freen bisa merasakan apa yang dia rasakan dulu kepada Jennie,ya...walau pun dia tau itu sulit dan tidak akan mungkin.
"Freen dan Becky selamat atas pernikahan kalian berdua,semoga kalian hidup bahagia ya..."
"Terimakasih kawan,Terima kasih karena kau mau hadir di pernikahan ku bersama Becky..."
"Sama-sama Freen.. "
"Aku lupa,di mana Lily...?????
" Emm.. Sorry Freen,Lily tidak bisa hadir karena dia ada acara di London bersama teman-teman nya,lagi pula kau mengadakan pernikahan sangat dadakan sekali,makanya Lily tidak bisa hadir..."
"Tapi keponakan ku itu tahu kan kalau uncle nya akan menikah hari ini..?????
"Tentu,dan dia menitipkan salam untuk mu dan Becky dan dia juga meminta permohonan maaf kepada mu karena dia tidak bisa hadir..."
"Okey,dan katakan kepadanya setelah dia kembali dari London dia harus menemui ku dan aku menunggu kedatangan nya.."
"Aku akan menyampaikan nya,oya aku lupa...hey..Becky salam kenal ya..aku Rose dan aku adalah sahabatnya Freen dan selamat atas pernikahan mu dengan Freen..." Sambil menjabat tangan Becky.
"Iya terimakasih... "Setelah mengucapakan selamat kepada Freen dan Becky,Rose kembali berkumpul dengan teman-teman yang hadir di acara pernikahan mereka,pesta pernikahan Freen dan Becky cukup meriang dan pesta pernikahan mereka di adakan di hotel terkenal di Bangkok.Dan sekarang waktu menunjukkan pukul 12 malam Becky izin ke kamar hotel terlebih dahulu,karena dia sangat lelah dan ingin mengistirahatkan tubuhnya,tentu Freen mengizinkannya dan membiarkan Becky menunggunya di kamar hotel khusus untuk mereka berdua,selepas Becky pergi ke kamar pengantin mereka,Freen duduk di samping Rose dan menikmati minuman nya bersama dengan Rose.
"Ku pikir kau sudah pulang...?????
"Apa yang kau lakukan di sini??apa kau tidak mau menemui istri mu...?????
"Nanti saja,aku masih ingin menikmati minuman ini bersama dengan mu,lagi pula kita sudah lama tidak minum berdua kan...????
"Kau benar,sudah sangat lama sekali kita jarang kumpul menikmati minuman favorit kita,karena kita sibuk dengan urusan kita masing-masing... "
"Rose aku ingin bertanya kepada mu..."
"Apa yang ingin kau tanyakan...?????
"Apa kau tidak berniat menikah lagi..????
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M VAMPIR
Vampire"Darah suci,gadis itu memiliki Darah suci dan aku harus memiliki nya bagaimana pun cara nya dan dia dia hanya milik ku"FREEN SAROCHA CHANKIMAH "Aku tidak mau menikah dengan nya,aku takut sangat takut,aku juga tahu dia bukan manusia dan dia bukan ora...