'William Zayn Ryuuga Arsyanendra'
Usianya : 50 Thn
Peran : DaddySang kepala keluarga, yang bersifat : Dingin, kejam, tidak suka di bantah, dan sangat menjaga attitude terhadap rekan kerja maupun orang di sekitar nya, bersikap lembut terhadap keluarga, sayang keluarga dan posesif, apalagi terhadap istri dan anak bungsu nya ia sangat posesif.
yang bersangkutan dengan istri dan anak bungsunya ia akan sangat protektif, istri dan anak bungsu nya itu bagaikan berlian yang tak boleh di sentuh dengan asal orang, hanya orang yang tertentu yang boleh memegang berlian itu. Ia bekerja sebagai CEO terkaya di Indonesia, Itali, dan Jerman. Perusahaan yang di Indonesia ia buat sendiri dari awal sampai sekarang terkenal di seluruh dunia, perusahaan yang ada di Itali itu punya kedua orang tua nya yang di wariskan kepada anak dan cucunya, dan perusahaan yang di Jerman itu milik mertuanya yang di wariskan kepada menantu satu satu nya, yang akan menjadi warisan turun temurun untuk cucunya. William anak ke 3 dari 3 bersaudara.
'Vani Jennyta Elizabeth Arsyanendra'
Usianya : 45 Thn
Peran : MommyVani di kenal dengan sifat : baik, ramah, sopan santun, sama seperti suami nya ia sangat menjaga attitude terhadap semua orang, dan sangat lembut terhadap putra putranya, apalagi terhadap putra bungsunya. Sangat sayang dengan keluarga. Tetapi ia juga tidak akan diam kalau anak anak nya di jahat kan oleh orang lain. propesinya menjadi seorang model dan mempunyai butik yang sangat terkenal di dunia, tapi semenjak putra bungsunya lahir ia meninggalkan propesi sebagai modelnya, ia hanya mengurusi butik, itupun hanya kadang kadang saja. karena, putra bungsunya beda dari putra putra nya yang lain. jadi, ia sangat menjaga putra bungsunya Dengan protektif. Vani anak tunggal dari keluarganya.
'Candra Javas Daviandra Arsyanendra'
Usianya : 27 Thn
Peran : Abang pertamaCandra orangnya sayang keluarga, sopan santun, baik, sangat menjaga adik adiknya, apalagi adik bungsunya.ia sangat protektif terhadap mommy dan adik bungsunya, ia selalu ingin membuat keluarga nya bahagia, ia akan lakukan apapun untuk adik adiknya dan orang tuanya, asalkan mereka bahagia.ia berkerja menjadi CEO dan Dokter, tadinya ia hanya ingin menjadi Dokter tetapi ia yang posisinya anak sulung, mau tidak mau, harus menggantikan posisi Daddy nya menjadi CEO. Tetapi ia lebih sering bekerja di rumah sakit dari pada di kantor.
'Erlangga Kenzo Askara Ryuuga Arsyanendra'
Usianya : 25 Thn
Peran : Abang keduaErlan sifatnya sama seperti Daddy nya, tetapi ia lebih cuek dan dingin. Sangat sayang keluarga, dan sangat menjaga adik adiknya apalagi adik bungsunya. Ia berkerja menjadi CEO sama seperti Daddy nya, jika Abang sulung nya mempunyai 2 profesi tapi tidak untuk Erlan, dia hanya pokus dengan kerjaan kantor nya.
'Kalandra Dariel Keenan Virendra Arsyanendra'
Usianya : 22 Thn
Peran : Abang ketigaJika Erlan cuek dan dingin, beda lagi dengan Kalandra. Ia lebih ke bad boy, jahil, dan sedikit ngeleg otaknya. Sangat suka usil kepada adiknya, bahkan ia tidak akan berhenti menjahili adiknya, jika adik nya belum menangis, walaupun sering jahil, tetapi ia sangat sayang dengan adiknya. Dan Ia masih kuliah.
'Archio Davion Giovano Arsyanendra'
Usianya : 11 Thn
Peran : bungsu ArsyanendraNah ini dia si bungsu kesayangan, beda dari yang lain, mulai dari mukanya, jika Abang Abang nya mirip dengan Daddynya ia lah sendiri yang mirip dengan mommy nya. sifat nya sangat kekanak Kanakan, manja, polos, cengeng, dan suka tantrum.
Keluarga nya sangat sayang dengan nya, tetapi ia punya kelainan dari lahir, yang membuat keluarganya semakin protektif terhadap Archio.Semoga kalian suka dengan karakter nya...
Dan jika ada yang tidak suka bilang ya, biar nanti di ganti hehehePapayyyy, assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Archio🍫🍒
Fanfiction"Archio jangan berlari! Nanti kamu bisa jatuh dari tangga." ucap seorang laki laki paruh Bayu, dengan meninggikan suaranya. ___________ "mengapa kalian menatap putra kecil ku seperti itu!? kau membuat putra kecil ku ketakutan," ucap Vani sambil meme...