TIGA

407 38 2
                                    

dengan tubuh yang terasa lemah mark berusaha melawan sekuat tenaga entah itu dengan pukulan atau tendangan yang terpenting haechan bisa menjauh dari dirinya, mark tidak ingin jika martabatnya sebagai alpha jatuh apa lagi saat penisnya yang ia banggakan kini terpajang sia-sia.

melihat haechan mulai bertindak, mark semakin kesusahan mengambil kendali dengan gerakan gelisah mark berusaha melepaskan diri dari kukungan haechan yang sudah berani untuk melecehkannya secara lebih lagi.

selain tubuh yang terasa lemas. mark juga merasakan panas seiringnya haechan mengecup area tulang selangka nya lalu lanjut dengan menjajah bagian lain seperti dada yang terpampang jelas di mata haechan.

salahkan saja si pemakai karena mengenakan kemeja dengan kancing atas yang terbuka lebar kalau begini kan haechan tidak perlu susah payah menelanjangi mark.

pergelangan tangan mark diikat menggunakan dasi lalu menahannya agar tetap berada di atas supaya haechan bisa leluasa menikmati tubuh ini, tanpa bisa melawan mark merapatkan bibirnya menahan suara desahan yang akan senantiasa keluar jika tidak di tahan.

"saya sedang terburu-buru jadi maafkan saya jika sedikit kasar sama kamu." ucap haechan rendah lalu mengecup daun telinga mark sehingga sang empu kegelian.

"bangsat!" batin mark dan mencoba untuk menghindari dari sentuhan tangan haechan.

libido haechan sudah sampai dipuncak ketika melihat pemandangan yang menurutnya sangat menggiurkan, tubuh yang dibasahi oleh keringat ditambah deru nafas tidak beraturan membuat mark benar-benar sexy dimatanya.

haechan kembali menghujami mark dengan ciuman di tubuhnya yang ter ekspor dan sengaja meninggalkan banyak jejak di area sana, dengan mata yang terpejam mark mendesah halus karena merasakan tubuhnya yang sangat panas.

selain bisa menjatuhkan lawannya dengan mudah, pheromone para enigma juga berpengaruh terhadap dorongan seksual.

dimana mereka memberi reaksi timbal-balik agar alpha atau secondary lainnya mau melakukan persetubuhan, hal itu diperkuat dengan aroma yang dikeluarkan sangat berbeda saat mereka mengintimidasi lawannya.

pheromone ini perpaduan antara kayu manis dengan cinnamon dan menjadi kunci utama peningkatan hormon.

haechan melepaskan seluruh pakaian yang dikenakan oleh sang alpha incarannya dan tidak lupa untuk memotret lalu disimpan sebagai bahan ekhem.. nanti, put*ng mark dihisap disertai gigitan kecil yang berasal dari haechan ditambah tangan sebelah kanan mengocok lembut pen** mark.

tidak bisa dipungkiri jika ia menikmati segala sentuhan haechan tanpa melawan dirinya mendesah pelan sambil meliuk-liuk gelisah untuk pertama kalinya ia merasa dipuja seseorang dalam bercinta hingga mark memberi bintang lima kepada haechan karena menjadi pemberi service terbaik.

perlahan haechan turun kebawa lalu membawa kejantanan sang alpha kedalam mulutnya dan mulai menghisap kuat, mark yang masih terlena dengan sentuhan haechan tersentak karena tiba-tiba pen** nya mendapatkan service yang lebih nikmat dari para jalang yang pernah ia sewa, para jalang itu hanya mampu menghisap setengah dari ukuran pen** miliknya tapi haechan benar-benat mampu menghisap batang kemaluannya itu sampai diujung hingga hidung mancung sang enigma menyentuh bulu kemaluan si alpha.

"shhtt... ahh.. echan" mark tanpa sengaja mengeluarkan desahannya yang sangat merdu di telinga haechan.

haechan dengan rambut lepeknya disebabkan oleh keringat serta mulutnya yang masih terisi penis mark, ia mendongak keatas dan melihat mark yang ternyata juga menatap dirinya.

anjing!

pemandangan haechan yang sedang mengulum pen** membuatnya semakin ganteng dengan tubuh kekar dan mata setajam elang itu memberi nilai plus untuk haechan.

ENIGMA [ DONGMARK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang