benang kusut tidak pernah lurus di naluri hidup mark, kini pria alpha tersebut sedang menghadapi kasus tunangannya dengan video tidak senonoh bersama kedua temannya yang ternyata bermain belakang, lucas dan mingyu tidak dituduh melakukan pelecehan atau pemerkosaan.
karena didalam video berdurasi tiga puluh menit itu terlihat winter menikmatinya dan secara sadar tau apa yang dilakukannya dengan itu mereka bertiga diminta untuk melakukan video klarifikasi dan tentunya nama mark juga terseret sebagai tunangan winter.
perkara kasus yang terlibat nama-nama terkenal menjadikannya trending pembicaraan semua orang, mark yang selalu dipandang sebagai dominan paling sempurna dan dikasihani karena mendapat tunangan tidak tahu diri.
berbondong-bondong para omega dan beta untuk menawarkan diri mereka sebagai pasangan baru dari tuan muda ceo tersebut.
"itu akibat karena lo ngeyel banget." kesal dino.
"iya gue tau kalau salah, tapi setidaknya ngga jadi nikah kan?! malahan gue dapat uang ganti rugi." tambah mark yang selalu bebal jika diberi nasehat.
sebelum pertemuan mark dengan winter, dino pernah memberi ungkapan omega yang tidak menguntungkan sama sekali bahkan bisnis sang ayah tidak dapat memenuhi kebutuhan proyek mark yang membutuhkan ratusan juta won.
winter pernah dihamili pacarnya dan menggugurkan janin tersebut lebih parahnya lagi semasa sekolah omega wanita itu pernah menjadi korban perundungan, bahkan sekolah tempat dirinya belajar menganggap itu hal yang lumrah.
"tuan mark, direktur utama mengadakan rapat dadakan" ujar karina yang masuk keruangan mark tanpa permisi sekalipun.
"saya akan kesana, din--" belum selesai mark berbicara karina memberi informasi yang langsung membuat darah mark mendidih, sekarang apa lagi mau enigma itu.
"beliau hanya ingin tuan mark saja yang datang" ujar karina.
"oke kalau begitu, please wait for me here." ucap mark lalu menepuk pundak dino sebelum pergi.
"OK, I'll wait for you."
dengan perasaan cemas bercampur takut mark memberanikan diri untuk masuk, ia memperlihatkan bentuk tegas dirinya sembari memberi hormat kepada haechan yang tidak disangka ternyata enigma tersebut tidak sendiri melainkan ada alpha disamping nya.
"Hello Mr Jung, I am Xu Minghao a famous painter in China."
seketika mark menelan ludahnya, bagaimana bisa enigma itu bisa berteman dengan pelukis ternama di dunia? mark yang dari dulu ingin bertemu dengan orang ini menjadi tersentil, aura dominan begitu khas untuk minghao.
"silahkan duduk tuan mark, mari kita mengobrol sejenak."
"jadi kedatangan saya disini ingin melakukan jalinan bisnis bersama tuan muda yang mungkin berminat melakukan perdagangan pasar gelap bersama saya."
"saya dengar dari haechan bahwa kamu memiliki bisnis ganja, apa itu benar?" ujar minghao tanpa basa-basi.
"benar." balas mark lalu menatap enigma yang sepertinya mengetahui banyak tentang dirinya.
"dengan keuntungan besar setiap bulannya menjadi alasan saya ingin melakukan kerjasama ini dan mungkin tuan mark bisa menjadi investor dari bisnis saya, bagaimana? tentang keuntungannya saya pastikan tuan mark mendapatkan 70% dari kerja sama ini."
mendengar penawaran sebesar itu membuat mark melakukan tindakan yang begitu gegabah, ia melupakan niat terselubung dari dua orang yang tiba-tiba mengajukan kerja sama dengannya dan secara tidak sadar mark menerima tawaran itu.
dengan senang hati ia membubuhkan tanda tangan diatas materai yang dipastikan akan sulit jika menariknya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA [ DONGMARK ]
General Fictionbaca aja kalau minat sama book ini dan jangan lupa vote😉