intro

12 2 0
                                    

"Perkenalkan, namaku Cinta.”

“Nama yang sederhana, aku tahu. Tapi kisahku, mungkin tidak sesederhana itu. Ini kisahku tentang Adrian, seseorang yang hadir di hidupku dengan cara yang tak terduga. Tentang bagaimana dia masuk, membuat hari-hariku menjadi tak lagi sama, dan entah kenapa, selalu menyisakan senyumnya di setiap kenangan.”

“Aku masih ingat pertama kali aku bertemu dengannya. Waktu itu, dia menunggu di gerbang sekolah, dengan senyum santainya yang selalu membuatku heran. Awalnya, aku pikir dia hanya anak iseng yang suka membuat keributan, tapi ternyata, di balik sikapnya yang nyentrik, ada sesuatu yang tak terduga. Dan pada saat itu, aku belum tahu… bahwa dialah yang akan mengubah dunia kecilku ini.”

“Ini bukan kisah cinta yang biasa. Karena Adrian adalah segalanya kecuali biasa. Dia bukan pacar yang sempurna. Kadang, dia bisa bikin marah. Kadang, dia bisa bikin tersenyum tanpa alasan. Tapi bagiku, Adrian adalah segalanya yang membuat hidupku lebih berwarna.”



Disclaimer!
Cerita ini dibuat sesopan mungkin dengan unsur yang mudah dipahami oleh anak zaman sekarang dengan latar di tahun 1996, jika ada yang bertanya kenapa tahun segitu sudah ada HP kalian cek aja di Google dan ini cerita wattpad jadi semua bisa terjadi terima kasih!!

amarta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang