Sulking

806 153 35
                                    

Jungkook menutup pintu dan membalikkan tubuhnya.
Senyum manis palsu yang yang sejak tadi tersungging di bibir cantiknya kini hilang.
Ia menatap tajam pada suaminya yang balas menatapnya dengan gelisah.

"Jungkookah.."

"Ga usah ngomong sama aku!!"
Jawabnya kasar dengan mata besarnya mendelik marah.

"Aku minta maaf."

"Ga Peduli!!"

"Sayang.."
Seokjin berusaha memeluknya tapi laki laki bergigi kelinci itu menepis tangannya.

"Jangan sentuh aku!"

"Itu masa lalu."
Seokjin menatapnya dengan memelas.

"Masa lalu? Baru berapa lama memangnya aku ke apartemenmu yang dia sudah telanjang nungguin kamu di kamar mandi?
Kamu mungkin masih tidur sama dia sampai hasil test itu keluar kan?"

"Aku langsung berhenti sejak kamu ngasih tau kamu sedang hamil di pesta itu."

Jungkook menatapnya marah,
"Bohong."

"Kapan aku pernah bohong sama kamu?"
Seokjin meraih tangan suaminya.

"Lepas."
Jungkook menarik tangannya dan berjalan menuju tangga.

"Kamu mau kemana?"

"Bukan urusanmu."

"Kita pergi makan di luar ya?"

"Ga mau."

"Aku harus gimana supaya kamu ga marah?"
Seokjin mengikutinya seperti anak anjing sedih yang sedang dimarahi pemiliknya.

"Pergi! Aku ga mau lihat kamu."

"Tapi aku ga bisa kalau ga lihat kamu.
Please jangan marah, aku sama dia beneran cuma hubungan fisik, ga pake perasaan sama sekali."

"Bertahun tahun hook up ga ada perasaan? Bullshit!"

"Ga nyampe berta-"
Seokjin menghentikan kalimatnya karena Jungkook berhenti berjalan sambil menatapnya tajam, seandainya tatapan bisa membunuh, mungkin dia sudah mati saat ini.

Seokjin menunduk sambil bergumam pelan,
"Aku ga akan hook up sama orang kalau kamu ga putusin aku dulu."

"Apa kamu bilang??"
Jungkook yang baru membuka pintu kamarnya kembali menatapnya.

Seokjin menggelengkan kepala, terkesiap saat Jungkook menutup pintu di depannya.

Ia menarik napas panjang lalu membuka pintu,
"Aku minta maaf, aku juga ga tau kenapa dia bisa ngomong seperti itu."

"Kenapa kamu bisa sama orang menjengkelkan kaya' gitu? Memangnya ga ada orang lain yang bisa kamu ajakin hook up??"

"Iya makanya besok ga usah di kasih kesini lagi, jadi kamu ga perlu dengerin dia ngomong apa."

"Kenapa? Kamu takut dia cerita hal lain lagi?"

"Bukan gitu sayang.."

"Bagaimana bisa ada orang seperti dia yang pamer sudah ngapain aja sama suami orang lain?!"
Jungkook merebahkan tubuhnya di kasur dan menarik selimut hingga menutupi kepalanya,
"Sudah sana keluar. Aku benci kamu."

"Kalau kamu benci aku katanya anak kita bakal mirip banget sama aku, jadi besok besok ga boleh marah kalau anak kita beneran ga ada miripnya sama kamu ya?"

Tell Me That You Love Me - JinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang