To Busan

1.1K 170 69
                                    

Taehyung melirik ponselnya yang terus berbunyi, menarik napas dalam dalam sebelum akhirnya memutuskan untuk menjawab panggilan tersebut.

"Tolonglah, kamu dimana?"
Suara Jimin terdengar putus asa.

"Di parkiran apartemen Jin hyung."

"Taehyungah please, orang itu sudah menikah dengan orang lain, untuk apa mencarinya lagi?"

"Aku tidak akan bertemu dengannya, aku hanya.. duduk di dalam mobil menunggunya keluar.
Aku hanya ingin melihatnya.."

"Kamu hanya akan tambah sakit hati kalau melihatnya bersama photographer itu."

"Jiminnah.. "

"Ya?"

"Apa menurutmu Jin hyung mencintainya?"

"Aku tidak tahu, yang jelas mereka sudah menikah, dan kamu harus move on."

"Aku tidak bisa.. Aku-"

Kata kata Taehyung terhenti saat tiga orang sosok yang dikenalnya keluar dari apartemen bersama dua orang lain yang sedari tadi terlihat sibuk bolak balik mengangkut barang dan memasukkannya ke dalam mobil box jasa pindah rumah yang parkir tidak jauh dari mobilnya.

Ia bisa melihat Hoseok memeluk Seokjin dan Jungkook bergantian sambil tersenyum lebar, dan Seokjin akhirnya berjalan berdua bersama orang yang kini sangat dibencinya tersebut.

Dadanya terasa tertusuk karena laki laki yang dicintainya terlihat tertawa bahagia, berusaha memeluk laki laki tidak tahu diri itu dari belakang sementara orang yang berusaha dipeluknya tersebut berusaha menghindar dan melepaskan tangannya.

Air matanya jatuh perlahan saat melihat Seokjin akhirnya berhasil memeluk laki laki itu dengan erat, menciumi lehernya beberapa saat sebelum akhirnya melepas pelukannya sambil tertawa dan membukakan pintu mobil untuknya.
Apakah Seokjin pernah terlihat sebahagia itu saat bersamanya?

"Taehyungah?"

"Ya?"

"Are you okay?"

"Umm.. No.. i'm not."

"Jangan kemana mana, aku akan kesana."

"Tidak, aku akan menemuimu nanti, ada yang harus aku lakukan sekarang."

Taehyung menutup telponnya, memasukkan gigi dan menginjak pedal gas, mengikuti mobil Seokjin dengan jarak aman.
Ia sengaja menggunakan salah satu mobil milik agencynya saat ini, Seokjin pasti tidak akan sadar bahwa ia mengikutinya bukan?

Mobil Seokjin terlihat berjalan beriringan dengan mobil jasa pindahan, laki laki itu pasti akan tinggal di apartemen atau rumah yang baru.
Rumah yang akan ditempatinya bersama laki laki sialan yang telah merebutnya.

Seandainya Taehyung tahu akan jadi seperti ini, ia akan melubangi semua kondom yang dimiliki Seokjin dan tidak akan pernah meminum obat kontrasepsinya.

Ia akan melakukan apa pun untuk membuat Seokjin tetap berada di sampingnya.


Taehyung menatap mobil Seokjin yang melaju di kejauhan,
"Hyung, aku pasti akan merebutmu kembali..."

Tell Me That You Love Me - JinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang