Yeorobun anyeong!
Temen temen, sumpah aku minta maaf bangett. Si bab kemaren aku lupa kalo misalkan di bab awal itu jeongwoo masih tinggal sama ortu nyaaa.
Jadi disini au cuma mau bilang, kita ubah alur ceritanya sendiri ya? Lupain kalo di bab pertama itu jeongwoo tinggal sama ortunya.
Bayangin aja kalo jeongwoo ini tinggal di apartemen sendirian. Tapi ortunya masih ada, cuma beda kota aja.
Sumpahhh aku beneran mintaa maafff bangett. Yaudah langsung kita lanjut aja ke bab selanjut ya yaa. Soal nya awalannya udah banyak banget, hehehe.
Sekali lagi maaf ya teman teman.
*****
JEONGWOO BANGUN!
JEONGWOO BANGUN!
JEONGWOO BANG-
Sekarang jam 05.30. Jeongwoo telah mematikkan alaram nya berisik.
Oh ya, kenapa di atas ada kalimat "jeongwoo bangun!"? Jadi teman teman, si jeongwoo ini tuh bikin bunyi alaram nya itu suara ibu nya sendiri. Biar dia bisa langsung bangun, soalnya jeongwoo kalo ga pake suara mama nya susah bangun. Maklumin jeongwoo ya teman teman. Biasa, kaum rebahan + tidur.
Jeongwoo pun langsung bangun dari tidur nya dan langsung mandi untuk berangkat sekolah.
Setelah mandi, jeongwoo pun bersiap siap. Dia pun membuka handphone nya dan melihat ada banyak pesan dari satu kontak.
Kak haruto.
|woo
05.00
|lo udah bangun?
05.00
|cepetan mandi, nanti gua kerumah lu
05.00
| kalo udah selesai kabarin gua
05.01Tapi aku nanti mau berangkat|
bareng doyoung sama junghwan kak
05.44|park jeongwoo.
05.44Yaudah, nanti aku bilang doyoung| sama junghwan
05.45
Aku udah siap kak|
05.45|
tungguin, jangan kemana mana
05.49
|gua mau kesitu
05.49
|awas lu nyampe kabur
05.49Iya kak|
05.50
Aku ga bakal kabur kak|
05.50Read
Membaca pesan dari haruto membuat jeongwoo menjadi berifikir, sebenar nya haruto itu mencintai nya tidak sih? Atau haruto hanya mempermainkan nya? Itu yang hampir setiap hari jeongwoo pikir kan saat dekat dengan haruto
5 menit berlalu. Jeongwoo masih setia berdiri di depan apartemen nya. Ia hanya takut jika dia masuk kedalam apartemen haruto akan marah, jadi dia menunggui nya di depan apertemen nya.
10 menit berlalu, jeongwoo masih tetap berada di depan apartemen nya. Hingga akhir nya 15 menit pun berlalu. Ia masih menunggu hingga kaki nya pegal disana. Ia rasa jarak dari rumah haruto ke apartemen nya tidak terlalu jauh. Waktu itu jeongwoo pernah kerumah haruto saat haruto kelupaan membawa dompet saat ingin pergi ke mall. Dan ia rasa itu hanya 12 menittan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy || Hajeongwoo
Short Story"aku cuma mau bebas kak..." •hajeongwoo •bxb •treasure shiper •bullying / kekerasan •mengandung kata- kata kasar •gasuka? skip‼️ •anti bxb jangan baca‼️ Kalo kurang suka sama alur nya jangan maksain buat baca, nanti takut ga sesuai sama pikiran kali...