08||kembali seperti awal

100 6 5
                                    

Disini ada part 🔞
Jadi kalo kalian ga suka bis diskip aja okeeeyy

***

Setelah semalaman mereka tertawa terbahak bahak hingga begadang. Sekarang ini lah mereka. Jeongwoo sedang terburu-buru memakai dasinya, sedang kan haruto sedang merapihkan rambutnya.

Ya, mereka semalam begadang hanya untuk menggalau? Huh, nisa sungguh sialan bukan? Membuat mereka terlambat sekarang.

"nanti disekolah kaya biasa aja"

"iya"

Sungguh, jeongwoo sebenar nya sudah leleah jika harus seperti ini terus. Ia disuruh seperti tidak kenal haruto. Hei! Sebenar nya mereka ini berpacaran atau tidak sih?

Jeongwoo ga tau, author ga tau, yang baca ga tau.

"dah selesai?"

"dah"

"yok cepetan berangkat, 5 menit lagi bel"

Mereka pun terburu buru menaiki lift, setalh sampai keparkiran di apartemen jeongwoo. Haruto pun langsung menaiki motor nya dan tak lupa juga menggunakan helm, ia juga tak lupa untuk mengasih jeongwoo helm nya.

"nih, yok cepetan"

"iya iya!"

Jeongwoo pun langsung emnaiki motor haruto sembari memakai helm nya.

***

"huh, diantara banyak nya pelajaran kenapa harus ada mtk sih?" tanya remaja yang suka disebut "wawan sapi" dari namanya saja kalian pasti sudah tau siapa bukan?

"ya mana gua tau"

"mang gua nanya lo?"

"dih, sialan banget lu monyet!"

"eh, kak haruto ganteng banget gila!"

"duh kak, ganteng bangett"

"kak, pliss aku suka kamuu"

"kak tukeran nomer telpon yuk!"

"kak aku suka kamu!"

"kak, kamu ganteng bangett!"

"kakak, aku suka sama kamu!"

"kak aku ngefans sama kamu!"

Huh, sungguh? Kenapa harus sekarang coba? Jeongwoo baru saja ingin menghempaskan seluruh lelah nya dengan cara makan bakso mang jamal. Dan jangan lupa dengan minuman es teh buatan mpo rina.

Kenapa hari ini sangat berisik sih? Huh, padahal jeongwoo hanya ingin makan bakso dengan tenang. Sungguh merusak suasana.

"duh! Berisik amat si lo pada monyet!" ucap junghwan dengan keras, tapi sayang nya tak dapat didengar oleh siapa pun, karna keadaan kantin sangat ramai sekarang. Mungkin hanya doyoung dan jeongwoo yang hanya bisa mendengarnya dengan jelas, ya karna mereka bersebelahan.

"MONYET MONYET! KATA GUA LU PADA TAIK!" ucap junghwan dengan sangat keras, tapi lagi lagi tak terdengar oleh para ciwi ciwi fangirl nya haruto itu.

"haruto sialan ege" ucap salah satu dari mereka bertiga bernama doyoung.

"emang tuh, dasar monyet" saut junghwan.

Crazy || HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang