07|| tolong

108 5 0
                                    

"makasih ya kak yoshi" ucap jeongwoo senbari mengembalikan helm nya kepada sang pemilik.

"sama sama, dah sono lo masuk"

"oke, dadahh kak!" ucap jeongwoo sembari melambai lambai kan tangannya pada yoshi dan perlahan menghilang.

Jeongwoo pun mulai memasukki apartemen nya.

"dari mana aja lo?" suara datar seseorang membuat jeongwoo kaget. Dari suaranya saja jeongwoo sudah tau itu siapa.

"l-loh, kok kakak disini?"

"ga penting. Sekarang jawab pertanyaan gua"

"eum...itu...tadi aku sama kak yoshi makan sama main dulu..."

"oh gitu ya. Main sama temen gua sendiri tanpa bilang gua. Lo inget waktu ga? Lo liat jam ga?!"

Jeongwoo yang tadinya menunduk langsung mengangkat kepala nya melihat jam. Oh tidak...jam sudah menunjukkan angka 9 malam. Jadi dia sudah keluar sangat lama dengan yoshi.

"dibayar berapa sama dia?"

Sungguh, ucapan haruto sangat menyakitkan. Jeongwoo tidak semurah itu sampai sampai dia mau mengangkang untuk orang lain.

"aku ga semurah itu kak!" jeongwoo pun mulai meninggi kan nada bicaranya

"oh, udah berani ngelawan ya?"

"e-engga, maksud aku ga gitu kak.."

"ikut gua sekarang!"

Tangan jeongwoo ditarik dengan paksa dan dicengkram dengan keras membuat jeongwoo kesakitan

"kak sakit!"

"diem!"

"sakit kak..."

"GUA BILANG DIEM PARK JEONGWOO"

Oh sungguh? Jeongwoo sangat kaget saat haruto meninggikan nada bicaranya. Air matanya pun mulai perlahan turun.

"ga usah nangis!"

"h-hiks.."

"GUA BILANG GA USAH NANGIS!"

"hiks..."

Haruto langsung menghempaskan tubuh jeongwoo dengan kasar ke kasur milik jeongwoo dikamar nya.

"LO TULI ATAU ENGGA SIH?"

"hiks"

Haruto pun mendekati jeongwoo dan membisikkan sesuatu ke telinganya.

"jangan pernah langgar peraturan gua watanabe jeongwoo"

"hiks.."

Haruto pun mulai meninggal kan jeongwoo sendirian didalam kamar. Jeongwoo pun langsung menarik selimut untuk menutupi tubuhnya. Lalu langsung meringkuk didalam selimut.

"mandi jeongwoo!" teriak haruto dari ruang tengah.

Jeongwoo pun langsung keluar dari dalam selimut nya dan langsung masuk kedalam kmar mandi.

***

Setelah beberapa menit didalam kamar mandi. Jeongwoo pun langsung keluar dari dalam kanar mandi sambil mengenakan celana panjang hitam dan baju lengan pendek berwarna abu abu.

Jeongwoo pun langsung duduk dikasur setelah menaruh handuk nya. Ia pun melihat notifikasi chat dari nomor tidak dikenal.

08******

|halo?
19.08
|woo, ini gua yoshi
19.08
|save ya
19.09

Jeongwoo yang melihat notifikasi itu puj langsung menjawab pesan nya. Tapi ia bingung, dari mana yoshi mendapat kan nomor nya? Apakah haruto? Ah, haruto tak aka mungkin memberikan nomornya bukan?

Crazy || HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang