10||salah paham

53 7 6
                                    

"haruto? Haru? Kamu kemana?" terdengar suara suara kecil seseorang dari arah dapur. Apakah kalian tahu siapa dia?

"apa?" terdengar suara dingin serta datar seseorang dari arah ruang tamu.

"eum...haru, aku ga bohong...aku mau ngejelasin foto yang tadi" ucap jeongwoo takut takut.

"yaudah jelasin sekarang"

"eum...tadi pas jam pelajaran kedua, ada siswa dari kelas aku.. Dia nyuruh aku nulis soal mtk dipapan tulis, karna bu nana gamasuk, katanya kucing tetangga nya lahiran, terus burung kakak tua nya eek dikandang.

Yaudah aku nulis soalnya dipapan tulis. Tapi pas aku lagi nulis temen aku yang namanya dion, dia tiba tiba meluk aku dari belakang. Aku udah nyuruh dia buat lepas tapi dia nolak.. Abis itu aku paksa dia buat lepas, sembari aku bilang kalo aku udah punya pacar. Abis tuh dia baru ngelepasin pelukan nya.." ucap jeongwoo panjang lebar berusaha menjelaskan semua yang tidak diketahui haruto.

"jadi gitu.. Aku ga bohong kakak..."

Haruto pun membeku setelah mendengar penjelasan jeongwoo panjang lebar. Ia pun memeluk jeongwoo setelah jeongwoo selesai menjelaskan semua yang haruto tak ketahui.

"maaf.." ucap haruto pelan disela sela pelukan.

"gapapa kak.. Aku tau kakak cuma cemburu"

"maaf.. Maafin kakak udah salah paham sama kamu.."

"gapapa kakak, kan cuma salah paham"

Jeongwoo pun melepas pelukan nya dan menaruh kedua tangan nya di pipi haruto.

"kakak gausah minta maaf, aku udah maafin kakak kok.."

"makasih.. Makasih udah mau maafin gue"

"sama sama kakak.. Kakak laper? Makan yuk"

"hm..ayo"

Jeongwoo pun menarik tangan kiri haruto menuju dapur.

"kakak tunggu dimeja makan ya. Aku mau masak dulu" ucap jeongwoo diberikan anggukkan serta deheman dari haruto.

Jeongwoo pun mulai melakukan kegiatan memasaknya. Sebenarnya dia bingung, kenapa haruto seperti ini sih padanya? Disekolah dia suka membully nya, sedangkan dirumah dia malah jadi manja aduhai kaya gini.

Saat jeongwoo sedang memotong sayur, tiba tiba ada tangan melingkar dipinggang nya. Ia pun membalik badan nya dan melihat haruto yang tengah tersenyum manis kearahnya.

"kakak kenapa?" tanya jeongwoo heran.

"engga, kakak cuma mau peluk kamu doang. Lanjutin aja masaknya"

Jeongwoo pun kembali membalik badannya dan kembali memotong sayuran.

Haruto hanya terus melihati jeongwoo sembari terus memeluk nya. Ia pun menaruh kepalanya di pundak sempit jeongwoo.

"kamu mau masak apa?" tanya haruto sembari terus melihati jeongwoo yang sedang  mengiris iris daging.

"aku mau bikin spagetthi, eum.. sama lagi motongin sayur biar besok tinggal masak aja" jawab jeongwoo dengan sangat lembut.

"kakak baru tau kamu bisa masak. Inimah udah cocok banget jadi istri msa depan kakak" ucap haruto sukses membuat pipi jeongwoo memerah bak kepiting rebus.

"ah, kakak mah bisa aja" ucap jeongwoo sembari tersenyum senyum.

"woo, kakak mau nanya boleh?" tanya haruto dengan lembut.

"boleh, kakak mau nanya apa emang?"

"kamu sama yoshi deket?" tanya haruto, membuat jeongwoo menghentikan aksi motong memotong nya.

"kakak kenapa nanya gitu?"

"kakak cuma penasarana aja. Setiap hari kayanya kakak suka ngeliat kamu yoshi."

Jeongwoo pun diam sebentar, lalu kembali memotong sayur nya sembari menjawab pertanyaan haruto.

"aku sama kak yoshi cuma deket temen doang. Awal aku kenal kak yoshi pas waktu itu kakak bawa aku ke rooftop, terus kak yoshi cium aku"
Jelas jeongwoo kalau ia dan yoshi tidak ada hubungan apa apa.

"kamu ga bohong kan sama kakak?"

"ngapain aku bohong sama kakak? Emang rasa cinta aku ke kakak selama ini ga pernah keliatan ya?" tanya jeongwoo kepada haruto.

"kakak tau kok kamu cinta sama kakak. Kan kakak bilang woo, kakak cuma penasaran, gak lebih"

"yaudah maaf" ucap jeongwoo tiba tiba membuat kening haruto mengerut.

"kok malah minta maaf sih? Kan kakak cuma nanya jeongwoo. Kakak juga ga butuh maaf kamu, kamu gasalah. Harusnya kakak yang minta maaf karna udah nanya nanya hal tang buat kamu ga enak" ucap haruto agar jeongwoo tidak kembali meminta maaf. Buat apa dirinya meminta maaf ? Kan dia tidak salah.

"iya kakak.."

Haruto pun membalik tubuh jeongwoo, membuat jeongwoo menghentikan aksi motong memotong nya lagi.

"kakak kenapa?" tanya jeongwoo.

"kakak minta maaf" ucap haruto  lembut lalu mencium kening jeongwoo.

Crazy || HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang