09|| harapan terakhir

79 6 0
                                    

"eh manis, sini"

Jeongwoo langsung mencepatkan jalan nya, walaupun kakinya pimcang. Ia tetap berusaha keras agar pulang lebih cepat.

"akh!"

"sini dulu cantik, kamu ga denger tadi abang bilang apa?"

"jangan! Awas!"

"eh mau ngapain sih? Temenin abang dulu yok?"

"engga mau!"

"udah ayo temenin abang!"

"engga mau! Siapa pun tolong!"

"ga bakal ada yang mau nyelamatin kamu cantik"

"awas ih! Najong banget gua deket ama lu pada! Awas monyet!"

"eh bahasanya"

"BASI TAIK! TOLONG EH TOLONG WOI! OI MONYET! TOLONG GUA BANGKE!" teriak jeongwoo seperti orang kesurupan

"dih, gila nih anak kaya nya deh? Udha lepasin aja deh bang"

"ih, yaudah deh. Bayy bitch"

BUGH!

"DIH, SIALAN BANGET LU MONYET BEKANTAN, TAIK, BABI, DOGGY, SHIBAL, HONDA!!"

Ya, jeongwoo sedari tadi dicegat oleng abang abang tongkrongan yang kayak monyet bekantan. Saat jeongwoo sedang jalan dijalan yang sepi tiba tiba tiba dia ducegat gitu aja. Abis tuh tangan nya di pegang abis tuh digituin deh pokonya. Abis tuh dia dilepas gitu aja ampe jatoh, jadinya jeongwoo ngata ngatain mereka dehh.

"sialan banget lu monyet"

"duh, mana ni kaki susah banget lagi jalan nya. Sakit banget bangke..."

"hiks.."

Jeongwoo? Kamu nangis lagi? Iya, dia nangis lagi. Kaki nya sakit karna tadi digunakan oleh anak geng nya haruto, dan sekarang dia terjatuh. Kaki nya sangat sakit sekarang.

"haruto sialan, bajingan, brengsek, bangsat, taik, bangke, anjing, monyet, babi!"

Dah air mata nya ilang lagi gara gara dia ngomong kek gitu.

"stt woo!"

"hah ngapa? Eh, kakak kok disini?"

"tadi gua nyari nyariin lu di gudang, eh ga ada. Udah yok cepet naik"

"hah? Eh iya"

Jeongwoo pun dengan perlahan lahan mulai bangun dan berjalan mendekati motor yoshi.

"nih" ucap yoshi sembari mengasih helm nya pada jeongwoo.

"makasih" jeongwoo pun menerimanya dan memakainya di dengkul. Ya gak lah, gile nih author satu, maksudnya di pala ya ges ya.

"yok cepet naik!"

"sabar napa etdah!" ucap jeongwoi kesal lalu langsung menaiki motor yoshi.

"dah"

Yoshi pun mulai menjalan kan motor nya dengan kecepatan sedang.

"tadi sakit ya?"

"nanya lo?"

"udah sih tinggal jawab aja"

"menurut lo? Sehabis dipake, ditinggal gitu aja digudang dengan keadaan yang masih kacau. Abis tuh pas mau balik di pukul lagi di tendang lagi. Menurut lo gimana?"

Oh ya, tadi sebelum jeongwoo balik, dia di cegat oleh yedam dan jaehyuk. Sehabis tru dia dibawa ke belakang sekolah, abis tuh dipukulin deh. Pokonya bayangin aja sendiri, author males nulis, laper lagi.

Crazy || HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang