𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐀𝐝𝐚 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐤𝐞𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧, 𝐭𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐝𝐥𝐥. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐮𝐦𝐮𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐲𝐚𝐡𝐡𝐡~Selamat Membaca!
Pupil mata (m/n) melebar ketika dia melihat kehadiran tak terduga. (M/n) melihat sosok yang ia cintai Chika Takiishi. Tapi pria oren itu tidak tahu perasaannya.
Kenapa? Simpel aja (m/n) masih memendam perasaannya. Dia tau jawabannya ketika dirinya menyatakan cinta kepadanya. Sudah pasti Chika tolak ataupun tidak peduli dengannya. Daripada canggung mending dia memendam perasaannya aja.
"(M/n) cayank kami berdua datang untuk menjemput mu~"-Endo terkikik.
"Ke-kenapa kalian...ada disini?"-(m/n) syok.
"Ah itu~ tadi kami berdua menyelinap ke markas Boufurin dan akhirnya kami ketemu kamu di kamar~"-Endo menjelaskan secara tho the point.
Kehadiran Endo dan Chika bukannya membuat dia senang, malah sebaliknya. (M/n) tidak mau kembali ke markas Noroshi. Ia sudah nyaman di Boufurin, hatinya mulai berdebar kencang.
Kecemasan (m/n) mulai meningkat. Kenapa? Kenapa ini bisa terjadi? Kenapa Endo dan Chika datang pada waktu yang tidak tepat? Padahal ga nyampe satu bulan sudah didatangi atasan Noroshi, dalam benak (m/n).
Keringat (m/n) mengucur deras. Ia tidak tau cara menolak ajakan mereka berdua. (M/n) takut, cemas, khawatir, dan semua perasaan itu campur aduk. Ditengah kegelisahan Endo menyadari gerak-gerik (m/n).
"Kenapa? Jangan khawatir kami sudah datang kok, tidak ada yang perlu kamu cemas-eh?"-Endo meraih tangan (m/n) tapi...
PLAK!
Tepisan keras di tangan Endo sehingga sakit. Pupil mata Endo melebar melihat tindakan (m/n) yang tak terduga. Tak hanya Endo, Chika pun terkejut dengan tindakannya meskipun ditutup dengan sifat dinginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIND BREAKER X (M/N) 💊 || OPIUM DREAMS || FANFIC
Short Story𝐇𝐞𝐥𝐥𝐨 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐠𝐰 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜 𝐰𝐢𝐧𝐝𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫. 𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐲𝐚𝐜𝐡😄 Pemuda malang bernama (m/n) Kajo itu satu afiliasi dengan Chika. Ia memiliki masa lalu kelam yang m...