𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐀𝐝𝐚 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐤𝐞𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧, 𝐭𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐝𝐥𝐥. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐮𝐦𝐮𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐲𝐚𝐡𝐡𝐡~Selamat Membaca!
Situasi menjadi hening entah kenapa targetnya ada di depan matanya. (M/n) tadinya berniat menangkap berubah dengan penuh keraguan. Ia melihat tangan Sakura mengulurkan untuk berjabat.
(M/n) ingin menangkap Sakura sekarang tapi di lubuk hatinya mengatakan tidak. Bibir (m/n) gemetar seolah-olah ingin menjerit namanya. Tangannya perlahan-lahan mulai menerima jabatan dari Sakura.
Greb...
"Salam kenal Sakura..."-(m/n) menatap wajahnya.
Sakura salting + memalingkan wajahnya...
"Ahhh biasa saja..."-Sakura.
...
Krik krik...
Suasana kembali hening lagi. Sakura salting ketika mendengarkan perkataan dia. Sementara (m/n) diem mematung karena ingin menangkap.
(M/n) mengepalkan tangannya, ingin bergerak tapi tidak bisa. Tubuhnya sangat sulit untuk digerakkan seolah-olah ada yang menahannya. Niatnya ingin menuruti perintah Chika, tapi hatinya bergejolak.
Tubuh (m/n) gemetar...
'Kuso! Napa, kenapaa aku tidak bisa bergerak.'-batin (m/n).
...
"Kamu kenapa?"-Sakura.
"Bukan, bukan apa-apa..."-(m/n) menundukkan kepalanya.
Tes tes...
Air matanya mengalir membasahi wajah. (M/n) malu menunjukkan wajahnya ke Sakura. Ingin mencuri Sakura tapi mentalnya sedang rusak.
Sakura notice gerak-gerik (m/n). Dia bingung dengan tindakannya, tapi ada suara sendu dari bibirnya. Sakura merasa aneh dia mencoba memegang pipi (m/n).
"Hei kau kenapa?"-Sakura.
Plak!
"Jangan..."-(m/n) menepis tangan Sakura.
"Kenapa? Sini aku ban-"-Sakura niatnya mau menolong tapi...
"JANGAN!!!"-(m/n).
Sakura tersentak dengan bentakan (m/n). Sementara (m/n) jongkok sambil jambak rambutnya sendiri.
"Hiks hiks oh god kenapa aku diberikan tantangan berat..."-(m/n).
'Kenapa bocah ini?'-batin Sakura dengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIND BREAKER X (M/N) 💊 || OPIUM DREAMS || FANFIC
Historia Corta𝐇𝐞𝐥𝐥𝐨 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐠𝐰 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜 𝐰𝐢𝐧𝐝𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫. 𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐲𝐚𝐜𝐡😄 Pemuda malang bernama (m/n) Kajo itu satu afiliasi dengan Chika. Ia memiliki masa lalu kelam yang m...