𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐀𝐝𝐚 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐤𝐞𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧, 𝐭𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐝𝐥𝐥. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐮𝐦𝐮𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐲𝐚𝐡𝐡𝐡~Selamat Membaca!
"Auhhhh uhhh ngggg waoooo..."-(M/n) ngigau.
Bocah narkoboy sedang ngigau di ranjang. Pandangan (M/n) berisi waifu yang sering ditonton. Disitu ada Kokomi-chan, tanpa berpikir (M/n) meraih pipinya.
"Kokomi-chan aku tidak menyangka kau itu nyataaa~"-goda (M/n).
"Kokomi? Siap-ah iya aku datang untukmu honey."-yang tak lain adalah Endo.
"Ayoooo menikahhhh auhhh auhhh~"-(m/n).
'Lagi-lagi dia ngigau ya? Heh gpp juga sih, kapan lagi aku main-main sama mawar ku~'-batin Endo sambil mengelus kepala (M/n).
"Kitaaa ahhhh rencanaaa buyannn maduuuu~"-(m/n).
"Boleh sayang~ dimana kita berbulan madu, Paris? Pulau Maladewa? Atau tempat lainnya?"-Endo.
"Dekat dekattt ajahhh~"-(m/n).
Yup Endo bisa melihat kondisi (M/n) bagian bawah matanya item, rambutnya berantakan, dan kurus ceking. Namanya juga pecandu narkoboy tapi Endo kagak peduli. Mau sejelek apapun (M/n) tapi dia seperti Chika.
Seperti dewa Athena yang bisa memberkati dan mengutuk seseorang. Awal pertemuan Endo sama (M/n) berasal dari Chika. Chika pungut (M/n) di tempat diskotik, konon katanya nemenin ibunya yang sedang melayani pria hidung belang.
"Woooo ahhhhuuuu mmmm~"-(m/n).
Pat pat
"Sudah-sudah jangan ngigau, istirahat lah."-Endo mengelus pala (M/n).
"Tapi kokomi-chan."-mulut (M/n) tersentuh jari telunjuk Endo.
"Sssttt aku bukan Kokomi-chan, aku Endo."-Endo menyeringai.
Cup!
Sebuah ciuman di dahi (M/n) membuatnya merona. Endo berdiri dari ranjang ia meninggalkan (M/n) sendirian. Ia tau kalau (M/n) kambuh lagi, jadi memilih untuk istirahatkan si mawar pink.
"Selamat malam mawarku."-Endo menyeringai.
Ceklek...
✿
✿
✿
✿
✿
Pov Endo
"Akhirnya tidur juga mawar cantik ku."-Endo terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIND BREAKER X (M/N) 💊 || OPIUM DREAMS || FANFIC
Historia Corta𝐇𝐞𝐥𝐥𝐨 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐠𝐰 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜 𝐰𝐢𝐧𝐝𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫. 𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐲𝐚𝐜𝐡😄 Pemuda malang bernama (m/n) Kajo itu satu afiliasi dengan Chika. Ia memiliki masa lalu kelam yang m...