❤️❤️❤️

815 88 23
                                    





♥︎♥︎♥︎



Darren Chivaaree, cucu dari founder sekaligus CEO dan adik dari presiden Longsan group menikah dengan putera pengusaha kaya lainnya, Han Yanglin, putera pemilik perusahaan raksasa Victory Company secara paksa demi sebuah kerja sama bisnis.

Perjodohan terlalu tiba-tiba, Darren yang telah memiliki kekasih jelas saja tidak terima begitu saja, berbagai cara ia lakukan untuk mengakhiri pernikahan tanpa cinta itu, dari bersikap cuek dan mengabaikan sang istri, bersikap seenaknya, dan bersikap intim kepada mantan kekasihnya.

Yanglin terus berusaha bertahan dan berharap suatu ketika Darren bisa menerima dan mencintai dirinya seperti apa yang ia lakukan terhadap pria itu, sampai suatu ketika Darren mengalami kecelakaan setelah kembali dari pulau madu, pulau yang terkenal sebagai pulau honeymoon, mirisnya Darren mengalami kecelakaan itu bersama Sean Yu, mantan kekasihnya.

Perjuangan dua tahun Yanglin ternyata benar-benar sia-sia, akhirnya pria muda putera konglomerat kaya Han Ye Guang itu menyetujui permintaan cerai Darren.

Setelah resmi bercerai, Darren menyadari jika ternyata ia mengalami perasaan kehilangan mendalam yang perlahan mulai menghancurkan hatinya, kerinduan akan mantan istri mulai datang di setiap hidupnya.

Sampai kenyataan jika cinta itu telah ada tanpa ia sadari menghantam telak, Darren mulai berjuang dari awal untuk mendapatkan kembali hati sang mantan istri.

Apakah perasaannya akan bersambut atau Yanglin benar-benar sudah menyerah?





♥︎♥︎♥︎






Crush On My Ex-Wife ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang