Hai Bangtan...
Orang bilang jatuh cinta itu hanya sekali, seterusnya hanya melanjutkan hidup. Tapi itu tak berlaku bagiku karena aku berkali-kali jatuh cinta padamu, hari demi hari cinta itu semakin besar untukmu meski ada kehidupan selanjutnya aku hanya ingin mencintaimu.Bersamamu aku belajar arti cinta sejati, cinta yang tulus, cinta yang tumbuh tanpa syarat dan cinta yang selalu ada untuk bersama. Aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, aku selalu bersamamu. Mari kita atasi rintangan dunia ini bersama-sama. Aku senang ketika alam semesta menghadirkan kalian dihidupku.
Bertemu denganmu adalah suatu keberuntungan yang tak terduga dan kuharap keberuntungan ini tidak akan pernah berakhir, karena bersamamu hidup terasa lebih indah. Bersamamu adalah momen yang berharga. Jatuh cinta padamu adalah hal termudah dalam hidupku, kamulah yang aku butuhkan dalam hidup dan aku sangat menikmati setiap momen bersamamu.
Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah hadiah berharga dan aku ingin menikmati setiap momennya. Setiap orang mempunyai motivasi untuk bangun pagi setiap hari, tapi bagiku kalian adalah motivasiku, aku mencintaimu, terima kasih telah menjadi alasanku tersenyum setiap pagi.
Kalian hadir untuk memberikan cinta, membawa kebahagiaan, dan memberikan rasa rindu yang tiada habisnya, terima kasih Bangtan yang telah datang dan tinggal bersamaku hingga saat ini.
IG:@riwatieka
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKISAN HATI
RandomBaru saja mau melanjutkan menulis sajak "LUKISAN HATI" tapi ternyata, hatinya sudah kau lukiskan terlebih dahulu. Argumen sampah 😆