CINTAILAH KETUJUHNYA, BUKAN SALAH SATUNYA

59 43 5
                                    

Aku adalah sang peri ungu dari kerajaan bidadari yang ditugaskan untuk menjaga ketujuh pangeran bersaudara yang sedang dihukum oleh kerajaannya, menjaga ketujuhnya pada waktu yang bersamaan memang tidaklah mudah, terutama aku harus menjadi tujuh watak wanita yang harus mengimbangi watak mereka yang berbeda tentunya.

Menjalin hubungan dengan mereka tanpa melibatkan perasaan, bukankah itu mustahil? Tapi siapa yang tahu, kamu menyukai siapa sebenarnya, kata orang "tidak ada dua nama tinggal dalam satu hati yang sama" tapi diriku mematahkan kata-kata itu, bukan hanya dua tapi tujuh nama tinggal di dalam hatiku sekarang.

Bahkan pada waktu yang bersamaan, aku tak menghancurkan satu hati akan tetapi delapan hati sekaligus, ketika apa yang aku jalankan bahkan menyakiti mereka dan diriku sendiri, mereka memberikan cinta sepenuhnya kepadaku, namun aku mencintai mereka tanpa ingin kehilangan salah satunya, namun segala hal tak bisa berpihak kepadaku.

Namun aku tak bisa mendapatkan ketujuhnya dalam waktu yang bersamaan dan pada akhirnya aku juga harus memilih siapa yang aku cintai tetapi tentang siapa yang paling tak bisa hidup tanpamu, cintailah ketujuhnya, bukan salah satunya.

IG:@riwatieka

LUKISAN HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang