bab 8 dimana wu Xie?

76 18 8
                                    

Setiap detik ke menit,menit ke jam,jam ke hari. Sudah terhitung 3 hari sejak jatuh nya wu Xie dari jurang di dekat gua terakhir mereka masuki dan mereka masih belum menemukan wu Xie.

Bahkan wu sanxing sudah mulai menetes kan air mata nya,jangan bilang wu sanxing lemah atau cengeng! Siapa yg tidak menangis saat keponakan kesayangan nya hilang dan ia tak bisa menemukan dan sudah 3 hari sejak wu Xie jatuh.

Bukan hanya wu sanxing bahkan pangzi,panzi,xiao Hua juga sudah panik setengah mati dan kalian jangan tanyakan bagaimana kondisi Zhang qiling dia sudah sangat emosi karna membiarkan wu Xie pergi sendirian dan tak bisa melindungi nya.

Tapi meskipun begitu mereka tak pernah menyerah dan tentang orang yg mereka bawa ,mereka sudah meninggal karna mereka tak bisa melarikan diri dari para zombie yg mengejar mereka.

Tentang Liu sang dia merasa sangat senang karna bisa menyingkirkan wu Xie dari idola nya,tapi dia masih sayang nyawa jadi dia menampilkan wajah panik juga untuk menghindari kecurigaan semua nya.

"Hah sudah berhari hari kita pergi dan Tianzhen masih saja tidak ketemu, bagaimana keadaannya? Apa kah dia baik baik saja?" Tanya pangzi dengan khawatir di wajah.

Panzi menepuk pundak pangzi dan menenangkan nya.
"Pangzi tenang dulu,bukan hanya kau yg khawatir tapi kita semua juga jadi jangan menyerah" ucap panzi kepada pangzi dan di anggukan pasrah oleh pangzi.

" Aku tak bisa membayangkan bagaimana khawatir nya san- ye dan Xiao ge" ucap pangzi lagi sambil menatap wu sanxing dan Zhang qiling yg masih berpikir kemana wu Xie pergi.

"Mereka sedang frustasi karna hilang nya xiao san ye dan itu tak baik" jawab hei xiazi.
"San ye dan Zhang qiling pasti tak akan membiarkan wu Xie hilang dan tak ketemu dengan mudah.mereka akan mencari nya sampai ketemu dan aku yg akan bersama mereka mencari wuxie" ucap xiao Hua dengan suara nya yg terkandung nada khawatir.

#sudut pandang wu sanxing #
"Seandainya aku tak membiarkan nya sendirian pasti ini tak akan pernah terjadi,sanxing apa yg telah kau lakukan!!!" Ucap ku  dengan marah kepada diri ku sendiri.

Aku kesal dengan diri ku karna tak bisa menjaga keponakan kesayanganku  Dengan baik bahkan bisa hilang dengan mudah di dekat ku!!!.

Aku terjatuh berlutut dan menutup wajah ku dengan tangan ku sendiri, kenapa aku begitu bodoh sekarang? Kenapa bisa menjadi seperti ini? Ini pasti karna kecerobohan ku,jika saja ... Jika saja....jika saja aku tak membiarkan dia pergi sendiri dia pasti masih berada disisi ku atau gak disamping Zhang qiling dan mengomel tentang makam ini.

Kenapa aku begitu bodoh!!!!.

Aku menoleh ke belakang ku yg mana Zhang qiling sedang menunduk, dan jika aku tak melihat dengan detail diri nya dan situasi pasti aku akan mengira bahwa ia sedang berjalan tak tentu arah atau tersesat tapi dengan tangan nya yg mengepal hingga tangan nya memutih sudah sangat menunjukkan bahwa ia lebih frustasi dari pada diri ku.

Jika aku bertemu dengan wu Xie nanti akan aku mengikat nya dengan tali dan menyambung dengan ku atau Zhang qiling dan tak membiarkan nya pergi sendirian lagi.

Aku melanjutkan langkahku memimpin jalan ini.

#sudut pandang Zhang qiling #
Aku menunduk kan kepala ku dan mengepalkan tangan ku dengan sangat kuat,aku tak bisa menahan rasa kesal ku karna kecerobohan ku dengan membiarkan wu Xie pergi sendirian.

Aku seharusnya nya ikut dengan nya dan menjaga nya aku tak peduli bahwa ia akan tambah marah dengan ku daripada ia jatuh dan hilang.

'aku terlalu bodoh,kenapa aku membiarkan xie'er sendiri? Aku seharusnya pergi dengan nya!! Kenapa aku meninggalkan nya!!' batin berteriak marah aku menambahkan kepalan tangan ku.

takdir dan cinta yg akan menyatukan || PINGXIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang