bab 4 kekuatan Liu sang

108 14 0
                                    

*pagi hari nya*
"Ingat kalian semua harus hati hati jangan ada yg ketinggalan rombongan dan juga pergi sendiri"nasehat wu er bei saat melihat semua nya akan pergi
"Baik er-shu,kami pasti akan baik baik saja"balas wu Xie dengan wajah bangga nya
"Sudah ayo pergi"ucap wu sanxing dan mereka pun pergi meninggalkan wu er bei dan juga beberapa orang nya di sana.

Mereka juga membawa beberapa orang wu er bei untuk membantu jika ada masalah.

Mereka sudah cukup jauh berjalan menuju makam raja timur.walaupun masih jauh ke makam raja timur tapi tetap saja mereka selalu waspada apa lagi saat ini Zhang qiling tak mau jauh dari wu Xie,bahkan ia tak berhenti menoleh sedikit ke arah wu Xie agar ia tetap ada disampingnya dan kembali melihat sekeliling.

"Pangzi apa masih jauh?"tanya wu Xie dengan cemberut,ia seperti nya sudah lelah,ya mau bagaimana lagi dari semua orang disana fisik wuxie lah yg paling lemah.
"Masih jauh Tianzhen,apa kita harus istirahat dulu?"tanya pangzi kepada wu Xie yg sedang ngos-ngosan karna kelelahan.wu Xie menggeleng dan tersenyum
"Tidak perlu,aku hanya bertanya apakah masih jauh bukan karna ingin istirahat"jawab wu Xie cukup mencurigakan.

"Wu Xie jika kau lelah bilang saja tidak usah sok kuat begitu "ucap xiao Hua dengan cukup pedas yg membuat wu Xie mencibir
"Aku benar benar tak berbohong aku hanya bertanya "jawab wu Xie dengan setengah hati
"Baik baik jika kau lelah bilang saja" pasrah xiao Hua dan melanjutkan perjalanan.

Wu Xie berjalan menuju Zhang qiling dan mengandeng tangan nya tanpa wu Xie sadari
"Xiao ge,apa kau tidak lelah?"tanya wu Xie kepada Zhang qiling dan dijawab gelengan dan senyum tipis karena tingkah laku wu Xie yg cukup lucu.
"Ehem, Tianzhen yaba Zhang tidak akan hilang jika kau tak menggandeng tangan nya seperti itu"hei xiazi sedikit berdehem untuk menyadarkan apa yg dilakukan oleh wu xie.dan wu Xie yg sadar segera melepaskan gandengan nya dan tersenyum kurang ikhlas.

Lalu ia berlari menuju Liu sang karna ia masih kurang dekat dengan Liu sang.saat wu Xie sudah sampai di samping Liu sang ia dengan ramah menyapa nya
"Hai Liu sang kita belum dekat bagaimana kita kenalan lebih jauh agar kita lebih dekat"ramah wu Xie tapi bukan dijawab dengan ramah juga oleh Liu sang.

Liu sang malah berjalan lebih cepat dan meninggalkan wu Xie dibelakang tanpa memberikan jawaban sedikit pun,tapi keinginan wu Xie untuk berkenalan lebih dekat dengan Liu sang tak sampai disana.wu Xie dengan cepat mengejar Liu sang dan menyapa Liu sang kembali tapi tak mendapat jawaban sedikit pun.

Tanpa mereka sadari tatapan tak senang datang dari Zhang qiling.entah apa yg ia pikir kan sehingga mengeluarkan tatapan tak menyenangkan dan aura gelap,semua nya tak menyadari nya kecuali hei xiazi atau hei Yan Jing.

Hei xiazi yg menyadari nya tersenyum misterius yg mana memiliki arti yg banyak didalam senyuman nya.

Wu Xie terus mencoba dan terus mencoba hingga Liu sang mendorong wu Xie cukup kuat sehingga membuat wu Xie terdorong kebelakang dan akan jatuh jika tak ditangkap oleh Zhang qiling.

Saat hal itu terjadi Liu sang dengan cepat mendapatkan tatapan tajam dari Zhang qiling dan bukan hanya Zhang qiling tapi juga semua orang disana.

"Hei Liu sialan,apa yg kau lakukan?" Marah pangzi kepada Liu sang tapi Liu sang tak memperdulikan nya
"Dia yg duluan,jika aku sudah diam dan tak menjawab apapun sudah pasti aku sedang tak ingin menjawab nya tapi dia tetap bertanya bukan kan itu cukup menyebalkan?" Jawab Liu sang dengan cibiran.

"Tianzhen seperti itu karna ia ingin dekat dengan mu, jika kau tak ingin menjawab nya kau bisa menolak buka mendorong nya dengan kuat" jawab panzi sekarang,ia juga cukup kesal dengan kelakuan Liu sang ini.

Liu sang tetap dengan senyuman remeh nya
"Dia yg bodoh,sudah jelas aku tak ingin menjawab tapi tetap saja seperti itu,apa dia buta?"ucap Liu sang dengan tajam.
"Liu sang kau diam jika kau tak ingin aku melempar pisau di saku ku ini kepada mu" sekarang xiao Hua sudah tak bisa menahannya lagi dia sekarang angkat bicara dan mengancam Liu sang.

takdir dan cinta yg akan menyatukan || PINGXIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang