hidup itu penuh kejutan ya? setiap hari ada aja gebrakannya, kadang bikin pusing, kadang bikin senang ga ketolong.
kenalin gua aksa ardiansyah, anaknya pak radit, gua ini ganteng, disekolah juga pada demen sama gua, bukan demen yang gimana ya, cuma sekedar suka aja berteman sama gua, katanya sih karna gua asik.
"oi sa, kaga nungguin gua bangsat" nah ini yang ngomong si aishar anaknya mba siti.
"lu nya lama, gua mau pulang cepet udah ditelpon sama nyokap dari tadi" jawab gua rada kesel karna nih anak dari tadi gua tungguin lama banget, mana mama gua udah nelpon dari tadi.
"yaa sabar dong, gua kan lagi beres beres" gua cuma bales ngangguk, habis itu gua jalan berdua ke parkiran sekolah sama aishar.
— AKSA —
gua sampai di rumah, gua liat banyak banget orang orang yang ngangkat barang, pas gua liat ternyata ada papa gua yang lagi bicara sama orang, gua ga kenal siapa.
"pa, kok barang barang kita dibawa sama mereka? jangan jangan.. PAPA BANGKRUT YA?" ucap gua, diakhir rada teriak, karna tiba tiba aja gua kepikiran kesana.
"heh jangan ngomong gitu kamu, ini kita mau pindahan, makanya barangnya diangkut semua sama mereka" jelas papa gua, gua cuma ngangguk.
seperkian detik akhirnya gua sadar "HAH? PINDAH KEMANA" gua kaget banget asli, tiba tiba banget ini mah.
"apa sih bang, berisik banget lu" sewot adek gua yang baru keluar dari rumah sambil bawa kotak yang isinya barang dia mungkin.
"iya, kamu ini lebay banget, kita cuma pindah ke pekanbaru kok" ucap papa gua, gua mikir bentar, pekanbaru dimana dah.
gua langsung lari ke dalam rumah nyari mama gua, ternyata mama lagi di dapur ngurusin barang barang yang ada disana.
"ma, pekanbaru dimana?" tanya gua ke mama, mama gua rada kaget, kayaknya karna gua muncul tiba tiba di belakang dia.
"pekanbaru di sumatra sayang, masa kamu ga tau" jawab mama gua "ngga, aku ga tau, oia kok mama ga ngasih tau sih kalau pindah, ini juga alasannya apa coba tiba tiba pindah gini" gua kesel banget pulang sekolah tiba tiba dikejutkan sama pindahan tiba tiba kaya gini.
"papa pindah tugas ke pekanbaru sayang" jawab mama lagi "kan aksa bisa tinggal disini aja sih ma"
"ga bisa, kita disana bakal lama, mama ga mungkin ninggalin kamu sendirian di jakarta" kata mama sambil ngelus kepala gua.
"tapi aksa ga mau pisah sama temen temen disini" beneran deh gua sedih banget woi, masa tiba tiba pindah.
"kamu kan bisa pamit ke mereka, lagian kita ga langsung pindah hari ini, masih ada tiga harian lagi, senang senang aja dulu sama temen temen mu selama tiga hari itu" mama nenangin gua biar ga sedih sedih amat.
"iya deh.. nanti malem aku undang mereka nginap disini boleh ya?" gua ngerayu mama biar diizinin.
"boleh sayang, biar kamu ga kepikiran pas di pekanbaru nanti" mama jawab gitu sambil senyum ke gua.
yess dibolehin, gua langsung ke kamar buat mandi, habis itu buka hp buat ngechat anak anak.
IN THE CHAT
you
woi, tar malem nginap rumah gua yak|aishar mewing
|ngapain emang
|ada acara?zaki kmbrt
|gas lah, gua bosen jugaandre wibu
|ada makanan ga?
|gua juga maunya dateng kalau nobar animeaishar mewing
|anime mulu lu, bau bawangyou
dateng aja udah tar malem kemari|
ada yang mau gua bicarain|zaki knbrt
|kayanya penting nihgua read aja, mereka masih berisik, ntah bahas apa, gua tinggal tidur karna ngantuk.
— AKSA —
"aksa, bangun sayang, teman teman mu udah pada dateng" samar samar gua dengar mama ngomong dari depan kamar gua.
gua liat jam di dinding, udah jam 7 malam, gua bangun dari kasur, jalan ke arah pintu kamar, gua buka, beneran ada mama didepan pintu.
"eh udah bangun, turun dulu, teman teman mu udah pada nunggu" gua cuma ngangguk sebagai jawaban, masih ngantuk aslinya.
gua langsung turun ke ruang tamu, gua liat emang udah ada tiga curut itu duduk di sofa depan tv.
"oi, baru bangun lu?" tanya zaki, gua cuma ngangguk "jadi mau ngomongin apaan?" sekarang si aishar yang nanya.
"gua mau pindah"jawab gua, si aishar sama zaki cuma diam, lagi mikir kali ya, sedangkan si andre asik nyemilin kue.
"seriusan lu? pindah kemana anjir?" tanya si aishar "iya cok, kok ga ngasih tau dari kemarin sih" si zaki ngomong sambil mukul paha gua, gua ini duduk samping zaki, didepannya si aishar sama andre.
"gua aja baru tau tadi sore pas pulang sekul, gua bakal pindah ke pekanbaru tiga hari lagi" jawab gua sambil nyomot kue "lah itu mah kampung halaman gua" saut andre yang dari tadi asik nyemil.
"jir pekanbaru? kok gua baru tau lu dari sana" aishar ngomong sambil ngadep ke arah andre "lu ga pernah nanya" jawab si andre.
"jauh banget itu mah gila" si zaki lagi lagi mukul paha gua "sakit anjing, emangnya sejauh apa sih, gua kaga tau" jawab gua jujur, karna emang gua ga tau.
"jauh pokoknya, beda pulau" jawab zaki "kaga bisa ketemu lagi lah kita" si aishar ngomong sambil natap gua sedih "lebay, tar kalau gua pulkam gua ajak lu berdua" ucap andre.
"tiga hari kita habisin buat senang senang lah" ucap gua sambil senyum ke mereka, biar ga sedih sedih amat.
"iya pokoknya tiga hari kita nginap disini, gapapa kan?" zaki nepuk bahu gua sambil naik turunin alis.
"gapapa tadi gua udah izin sama nyokap" habis gua ngomong gitu ketiga temen gua langsung bersorak.
zaki sama aishar milih buat main ps, andre duduk di sebelah gua.
"sa, tar kalau disana ada bahasa yang ga lu tau, lu bisa tanya gua" ucap andre sambil megang bahu gua, gua bingung, emang nya bahasa sana sama bahasa sini beda ya?
"lah emang bahasanya beda?" tanya gua bingung "dibilang beda sih kagak, cuma ya setiap daerah bahasanya pasti beda beda lah" jelas andre, gua sih cuma manut manut doang.
gua noleh ke arah zaki sama aishar, mereka keliatan asik banget main ps, gua pengen ikut, tapi males hehe.
"ndre, lu kagak ikutan main ps?" tanya gua ke andre yang sibuk main hp "kagak ah, males gua, mending kita streaming anime" ajak andre.
"boleh tuh, yok lah, mau nonton apa?" baru gua ngomong gitu, mama gua datang.
"eh ayo makan dulu, tante udah masakin buat kalian" ajak mama gua "wihh enak tuh tan" seru zaki sambil jalan ngikutin mama ke dapur, gua sama yang lain pun nyusul.
gua sama yang lain makan sambil bercanda, habis itu juga kita seru seruan, mumpung gua masih di jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cœur - AKSA (BL)
Romancesekolah baru kehidupan baru bukan? tapi ini rasanya seperti dineraka, aksa terkejut saat melihat hal yang tidak biasa di sekolah barunya. start : 4-11-24 end : ? #1.aksa #2.boy love #3.gay #4.bxb #5.cute boy homophobic jauh jauh aja ya, jangan...