12:34 am
gua kaget ternyata udah tengah malam, gua buru buru matiin hp, pake selimut, baru mau nutup mata tiba tiba gua penasaran sama zahran, gua balik badan buat ngeliat dia, dia masih main hp ternyata, tuh anak ga tidur apa? besok kan sekolah, iya sih gua juga belum tidur, tapi kan gua karna kebablasan, apa gua tegur aja ya buat ngingatin.
"kenapa ngeliatin?" gua kaget tiba tiba zahran ngehadap ke arah gua sambil nanya kayak gitu "aku ganteng ya?" zahran nanya lagi "hah? ah.. ngga, gua cuma bingung kenapa lu belum tidur.." gua ngerasa canggung banget asli "kau aja belum tidur kenapa pula aku harus tidur" jawab zahran "iya sih hehe" gua langsung balik badan, ga mau ngobrol sama zahran lagi, canggung banget rasanya.
"siapa nama kau?" gua dengar zahran nanya lagi "aksa" jawab gua tanpa ngehadap balik ke zahran, gua ga dengar suara zahran lagi, mungkin dia udah tidur, jadinya gua langsung tidur, udah ngantuk juga.
- AKSA -
gua masih tidur tapi rasanya kayak ada yang ngelus pipi gua, siapa sih sialan, ganggu banget, udah tau gua masih ngantuk, sumpah ngeselin, mana udah gua tepis masih aja di elus elus, karna kesal gua langsung buka mata, gua kaget ngeliat wajah zahran yang dekat banget sama wajah gua.
"bangun, sekolah" zahran bilang gitu, habis itu langsung pergi keluar kamar "tuh anak kenapa sih, ganggu banget, gua masih ngantuk, mana bikin kaget lagi" gerutu gua sambil jalan ke arah kamar mandi buat siap siap.
selesai siap siap gua langsung pergi ke gedung kelas, gua liat ada zikra didepan sana kayaknya mau ke kelas juga.
gua langsung lari ke arah dia terus mukul bahunya lumayan kencang "ANJIANG LAPEH" kaget zikra, dia langsung ngehadap ke arah gua terus ngejitak kepala gua.
"kalau tadi jantung ku copot gimana" ucap zikra, gua cuma ketawa ketawa doang "oia kau sekelas sama aku sama si bima juga, ayok kelas kita di lantai 3" ajak zikra, tangan gua langsung ditarik sama dia ke kelas.
di sepanjang koridor kelas gua ngeliat ada yang mesra mesraan mungkin disekolah lain ini biasa aja, tapi yang bikin gua kaget itu mereka mesra mesraan sesama cowok.
sampai dikelas gua langsung nanya ke zikra "zik, kok tadi dikoridor-" belum selesai gua ngomong si zikra udah ngebekap mulut gua terus dia bilang "udah diem aja nanti aku jelasin pas istirahat, sekalian sama yang lain"
"uy, ngapain tuh" bima datang sambil liatin kami berdua aneh "jir lu udah jadi gay ya zik?" tanya bima yang bikin gua melongo "anjiang, den cuma nutup mulut aksa, ga macam macam anjir" sewot zikra, gua makin bingung, sebenarnya kenapa sih sampai bawa bawa gay segala.
belum sempat nanya lagi guru udah masuk, jadinya kita bertiga duduk di kursi masing masing, selama jam pelajaran gua ga fokus karna masih kepikiran yang di koridor tadi.
rada geli, tapi gua juga penasaran, mereka itu cuma teman atau gimana ya? mungkin cuma teman kali ya, ga boleh mikir aneh aneh kata mama, jadi gua bawa positif thinking aja.
2 mata pelajaran akhirnya selesai, bel istirahat juga udah bunyi, zikra sama aksa ngajak gua buat pergi ke kantin sekolah, buat ngisi perut yang udah keroncongan pas pelajaran tadi.
sampai di kantin gua liat udah ada angga, dafa, sama aidil juga, mereka lagi ngantri buat beli bakso, zikra ngode ke mereka buat sekalian mesanin punya kami bertiga, mereka pada ngangguk sambil ngacungin jempol, kami bertiga duduk di meja pojok dekat jendela.
kami langsung makan setelah dafa, aidil dan angga datang bawa makanan kami, pas lagi makan gua keinget lagi sama yang di Koridor, gua langsung nyikut zikra "hah apo?" tanya zikra "yang di koridor" kode gua lagi.
zikra ngangguk ngangguk sebelum ngomong "disini udah biasa yang kayak gitu, banyak anak anak sini yang gay, mungkin karna disini asrama khusus cowok juga" gua kaget dengar penjelasan zikra, gua juga baru sadar ini asrama khusus cowok.
"emang kenapa zik?" tanya aidil "ini si aksa bingung karna liat di koridor ada orang bucin" jawab zikra sambil nunjuk gua "itu mah udah biasa, kau jangan bingung, teman sekamar kau zahran kan?" tanya aidil ke gua, gua balas anggukan "zahran kan gay" celetuk angga sama bima barengan, gua kaget kesekian kalinya "makanya aku bilang kau harus hati hati" ucap zikra.
gua langsung ngeliat kearah depan ada zahran sama teman temannya yang duduk dimeja depan kami.
"yang diceritain datang" tunjuk dafa, tangan dafa langsung dipukul angga "jangan nunjuk nunjuk daf, nanti dia ngerasa" ucap angga "kenapa? takut didatengin ya?" dafa ngeledekin angga.
"emangnya zahran bakal dateng kalau dia tau kita nyeritain dia?" sehabis gua bilang gitu semuanya langsung ketawa kenceng kecuali angga.
"ini si angga pernah di datengin karna ngomongin zahran di belakang" jawab aidil sambil ketawa "mana ada, dia aja yang kegeeran" angga sewot "lah kan emang waang yang ngomongin zahran" bima ikutan ngejekin angga.
mereka bertiga langsung diam pas zahran datang ke meja kami, zahran langsung duduk disebelah gua, dia juga ngambil garpu gua, terus bakso gua dicomot sama tuh anak, gua kesal lah, lagi enak enak makan malah diganggu, apa lagi kami ga terlalu dekat.
"apaan sih lu, kalau mau beli sendiri, jangan bakso gua yang lu makan" gua langsung ngambil garpu gua lagi "minta dikit cantik" ucap zahran, santai banget tuh mulut ngomong "bocah ngen*t, gua cowok anjing" gua arahin garpu ke muka dia, dianya cuma senyum habis itu langsung pergi, gua langsung dengar teman teman gua hembusin nafas lega.
- AKSA -
sekarang jam 5 sore, waktunya balik ke asrama, gua capek banget karna tadi ada mapel mtk, eneg banget asli, tambah eneg lagi pas dikamar gua digangguin sama nih bocah setan, siapa lagi kalau bukan zahran yang dari tadi pagi kelakuannya aneh banget, mana tadi dikelas juga dia gangguin gua pas belajar, tuh anak bolos datengnya ke kelas gua, ganggu banget.
"kenapa lagi sih?!" nada gua udah ketus banget, semoga dia sadar gua kesal banget sama dia hari ini "lucu" anjing ni orang nyari perkara, gua langsung masuk ke kamar mandi, dari pada harus ngeladenin anak setan.
selesai mandi gua duduk diatas kasur main hp, baru berapa menit gua ngerasa ada yang duduk disamping gua, pasti ini si zahran.
"lagi ngapain sih cantik?" kan bener kata gua "mau lu apa sih? jangan ganggu gua ah" ketus gua sambil ngedorong wajah dia yang terlalu dekat.
dia diam aja ga ngejawab gua lagi, tapi dia masih duduk dikasur gua, ngeliatin gua main hp, gua bodo amat, selagi dia ga nyebut nyebut gua cantik gua ga masalah.
- TBC -
KAMU SEDANG MEMBACA
Cœur - AKSA (BL)
Romancesekolah baru kehidupan baru bukan? tapi ini rasanya seperti dineraka, aksa terkejut saat melihat hal yang tidak biasa di sekolah barunya. start : 4-11-24 end : ? #1.aksa #2.boy love #3.gay #4.bxb #5.cute boy homophobic jauh jauh aja ya, jangan...