CHAP 5 - BELAKANG SEKOLAH

96 5 0
                                    

gua keasikan main hp, ngescroll tktk, si zahran juga masih disebelah gua, malah sekarang posisi kami tiduran, dia juga anteng ga berisik jadi gua ga ngerasa keganggu, gua males juga ngusir ni anak.

"tidur, udah malam" ucap zahran, dia ngambil hp gua terus diletak di atas nakas, selimut gua juga di tarik sampai ke dada gua, dianya jalan ke arah kasurnya sendiri, terus langsung baring.

gua diam aja karna masih shock, gua bingung aja, padahal pas awal gua disini dia kayak ga peduli, dari pada mikirin hal yang ngga ngga, gua lebih baik tidur.

"goodnight" gua dengar suara zahran ngucapin itu, ga gua jawab, gua langsung tinggal tidur, lagian kami berdua ga sedekat itu buat ngucapin hal hal kayak gitu.

lagian aneh sesama cowok ngucapin hal kayak gitu, mungkin bagi dia yang gay ngga aneh, tapi gua normal, gua straight cuy.

paginya gua bangun, gua siap siap buat pergi ke kelas, gua liat zahran juga udah ga ada di kamar.

tok tok tok

"aksaa ayok ke asrama" gua dengar ada orang yang manggil dari luar, gua langsung keluar dari kamar.

gua liat ada zikra lagi berdiri didepan pintu kamar gua "yok" zikra jalan duluan, gua langsung nyamain langkah zikra.

kami sampai dikelas, gua liat ada aidil sama bima "uy, manga waang ka siko?" tanya zikra ke aidil "kepo bana" jawab aidil lalu langsung pergi keluar kelas kami, beberapa menit setelah itu guru pun datang.

(tl 1 : uy, kenapa kau ke sini?)
(tl 2 : kepo kali)

selama pelajaran gua ngerasa bosan, gua ngeliat ke arah luar jendela, kebetulan gua duduk di dekat jendela, dari jendela ini gua bisa liat belakang gedung kelas, gedung kelas gua itu yang koridornya kayak balkon, itulah intinya, pahami aja, jadinya jendelanya ngehadap ke belakang kelas, jendela disisi lain ngehadap ke koridor.

lumayan lama gua natap ke jendela, gua liat ada dua laki laki yang datang ke belakang kelas, mereka ngebelakangin gedung kelas, jadi gua ga bisa liat wajahnya.

tapi semakin gua perhatiin gerak gerik mereka aneh, soalnya laki laki yang lebih pendek ngedorong laki laki yang lebih tinggi dari dia ke dinding, gua perhatiin lagi, wajah laki laki yang lebih tinggi kayak ga asing..

zahran.. itu zahran, gua liat zahran dicium sama laki laki yang lebih pendek itu, apa mereka pacaran? ga mungkin kan? ah tapi kata mereka zahran gay, jadi bisa jadi aja mereka pacaran.

gua langsung ngalihin pandangan, gua balik perhatiin guru lagi, gua ga mau liat ke arah jendela lagi.


- AKSA -


7:44 pm

gua masih kepikiran sama hal yang gua liat dari jendela kelas tadi, aneh.. kenapa gua harus kepikiran hal yang ga jelas kayak gini, lagian kalau itu pacarnya zahran juga bukan urusan gua kan, gua ga sedekat itu sama dia buat ngurusin hal ga penting kayak gini.

ting!

gua noleh ke arah hp gua yang ada di atas nakas, ada notif masuk dari teman teman gua di jakarta.

sigma skibidi

aishar mewing
|ini si aksa apa kabarnya
|ini anak ga ada ngabarin kita lagi

zaki knbrt
|iya jir, apakah kita sudah dilupakan?

andre wibu
|alay lu

zaki knbrt
|ssz (suka suka zaki)you

you
sorry ga ngabarin|
gua lumayan sibuk karna pindahan|

aishar mewing
|ah iya gapapa
|gua cuma khawatir takut lu kenapa napa disana

you
|aman aja kok

andre wibu
|kalau ada apa apa cerita aja ya sa

zaki knbrt
|iya bener, kalau ada apa apa call kita aja

you
iyaa|
makasih ya udah peduli sama gua|

zaki knbrt
|kayak sama siapa aja lu

gua senyum ngebaca chat dari teman teman gua, setidaknya ada mereka yang bisa ngalihin gua dari pikiran tadi, gua keasikan chattan sama mereka, kami juga sekarang lagi video call.

cklek

gua noleh kearah pintu yang terbuka, disana ada zahran yang baru masuk ke kamar, dia langsung duduk dikasurnya.

"sa, lu udah ada teman belum disana?" gua dengar suara aishar dari hp gua "ah iya gua sekarang punya teman,lima orang" jawab gua sambil ngeliat ke arah hp.

"yahh kita udah dilupakan guys, aksa udah ada teman baru" celetuk zaki, biasa dia emang suka dramatis, gua ketawa dengar kata kata zaki yang menggelikan itu.

"EH SA LU MASUK ASRAMA KHUSUS COWOK YA?" teriak aishar, andre sama zaki juga ikutan heboh "ah iy-" ucapan gua terpotong karna zahran langsung bilang "berisik, kalau mau video call diluar aja, jangan disini, ganggu" dengar zahran bilang gitu gua langsung beranjak dari kasur, jalan keluar, ga lupa pintu kamar gua banting, sialan mood gua lagi ga bagus.

"kenapa sa? lu keliatan kayak orang kesal" tanya andre "iya itu juga tadi suara siapa sa?" aishar ikut menimpali, zaki juga keliatan penasaran.

"ah itu teman sekamar gua" jawab gua seadanya, gua juga malas ngomong karna ga mood "ah dia kenapa?" tanya zaki, andre sama aishar juga kelihatan penasaran.

"ngga tau, dia emang kayak gitu mungkin, gua juga ga terlalu dekat sama dia" jawab gua lagi, mereka cuma ber"oh" ria, setelahnya mereka ngalihin pembicaraan biar mood gua membaik.

9:24 pm

gua balik ke kamar, video callnya juga udah mati, karna gua pamit mau balik ke kamar lagi, mereka juga mau ngerjain tugas katanya.

dikamar gua liat zahran yang lagi baca buku, dia pakai kacamata, kalau diperhatiin zahran ini lumayan ganteng ya, kulitnya putih bersih, jarang ada anak cowok yang kulitnya bersih, apa lagi dia ini anggota basket yang suka panas panasan, mungkin karna keturunan juga makanya kulitnya kayak gitu.

zahran ngelirik ke arah gua, gua kira dia bakal ngomong hal hal aneh kayak kemarin, yang bilang gua "cantik" misalnya, ternyata ngga dia balik lagi baca buku, aneh, padahal kemarin dia ngegangguin gua mulu, sekarang kok jadi cuek bebek kayak gini, gua ga ambil pusing, lebih baik gua ngerjain tugas.

beberapa menit gua berkutat dengan buku, tapi fokus gua ga sepenuhnya ke buku, kadang gua curi curi pandang ke arah zahran, gua heran aja dia ga ngedekat ke gua lagi, ga kayak kemarin "stop mikirin dia, sekarang yang penting ini tugas gua harus selesai dulu" monolog gua dalam hati

gua lanjutin ngerjain tugas, sampai jam 10, gua naik ke atas kasur buat tidur, gua liat zahran juga udah tidur, gua natap ke langit langit kamar, gua ga ngerasa ngantuk sama sekali, lagi lagi gua kepikiran soal zahran di belakang sekolah.

- TBC -

Cœur - AKSA (BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang