gua lagi masak buat makan malam, zahran berisik minta dimasakin terus, kemarin kemarin aja dia nyuekin gua, tiba sekarang nempel mulu.
udah ada seminggu dia selalu ngikutin gua kemana mana, dia juga lebih suka makan masakan gua dari pada makanan di tempat makan.
gua sih mau mau aja masakin, asalkan ada cuannya, kan enak gua jadi ga rugi, bahan bahannya juga zahran yang nyiapin.
gua mau masak ayam teriyaki, zahran bilang dia suka ayam teriyaki, kebetulan juga gua lumayan suka.
gua masak sambil bersenandung kecil, gua lagi senang banget, ga tau kenapa suasana hati gua akhir akhir ini lagi bagus.
"ada yang bisa ku bantu ga?" tanya zahran yang baru aja selesai mandi, gua ngegeleng kecil, masih fokus sama masakan.
"cocok banget jadi istri" gumam zahran, tapi gua masih bisa dengar, langsung gua pukul dia pakai talenan, enak aja gua yang ganteng ini dibilang cocok jadi istri, hancur sudah harga diri ini.
tok tok tok
gua dengar ada yang ngetok pintu kamar "eh itu siapa, periksa dulu sono ran" suruh gua ke zahran, dia pun nurut aja.
"kak zahrann, kok kakak akhir akhir ini ngejauhin aku sih?" gua langsung reflek ngeliat ke arah pintu kamar, ternyata itu si samuel, dia juga lagi meluk zahran, tapi ga dibalas pelukannya sama zahran.
"nanti pacar ku marah" ucap zahran dengan nada yang datar? ah gua baru pertama kali dengar nada bicara zahran yang kayak gini.
eh bentar.. emang si zahran punya pacar?
"kok gitu? kan kakak kemarin lagi pdktan sama aku, kok tiba tiba udah ada pacar aja sih" ini si samuel sok imut banget anjing suaranya, lu tuh lakik jir.
"aku ga ada ngeiyain ajakan kau buat pdktan, kau aja yang ngeganggu aku terus" ucap zahran, zahran langsung ngedorong samuel keluar dari kamar, pintu kamar juga langsung dikunci sama zahran.
"padahal kita udah mandi bareng, kakak juga udah ngelewatin batas, masa kakak ninggalin aku gitu aja karna pacar kakak!" gua dengar samuel teriak teriak dari luar kamar.
"ga usah di dengar, orang gila itu, lanjut masak aja" ucap zahran yang udah berdiri di samping gua.
gua pun lanjut masak, tapi tetap aja masih kepikiran sama kata kata samuel, maksud dari ngelewatin batas itu apa?
zahran megang pundak gua, gua rada kaget karna tadi gua lagi melamun.
"jangan melamun kalau lagi masak, bahaya" ucap zahran "hehe iya" gua jawab sambil nyengir.
"mikirin apa coba?" tanya zahran "gua ga mikirin apa apa kok" jawab gua lagi, zahran ngusap kepala gua "biar aku bantu masaknya"
zahran ngebantu gua masak sedikit sedikit, karna kata zahran dia emang ga terbiasa masak, makanya gua suruh dia ngerjain hal yang gampang aja.
setengah jam berlalu, akhirnya kami selesai masak ayam teriyaki, kami pun makan berdua.
"enak masakan kau" - zahran
"kan lu juga bantu" - aksa
"cuma sedikit" - zahran
"ah udah lah, gua mau nyuci, tar kalau udah selesai makan lu cuci tuh piring lu sendiri" ucap gua langsung pergi ke wastafel buat nyuci piring dan bekas peralatan masak tadi.
— AKSA —
9:12 pm
"aku tidur di kasur kau boleh?" tanya zahran yang berdiri di samping kasur gua, dia juga bawa gulingnya.
"kenapa? kan bisa tidur di kasur lu sendiri" ucap gua, lagian ngapain coba, mau sekasur sama gua gitu?
"pengen aja, boleh ya? ya?" gua natap zahran malas "yaudah boleh, malam ini aja tapi" jawab gua, langsung ngebelakangin dia.
gua ngerasa ada pergerakan di belakang, kayaknya dia udah naik ke kasur gua.
hening, gua sibuk main hp, kalau zahran? gua ga tau, gua ga ada ngeliat ke arah dia dari tadi.
"eemm" gua dengar suara zahran tapi dia ga ngomong apa apa, jadi ga gua gubris, gua masih asik main hp, lagi chattan sama aishar.
gua ngerasa zahran narik baju gua "apa sih?" tanya gua dengan nada yang sedikit kesal, kalau mau ngomong mah ngomong aja, ribet bener.
"sa" panggil zahran, gua balas deheman "kalau aku bilang aku suka sama kau, kau bakal risih ga? kan kau pernah bilang tuh kalau kau straight"
gua diam, masih mencerna kalimat dari zahran, maksudnya? zahran lagi confess kah sama gua?
"sa, aku tau kok kau sering dengar dari orang orang tentang aku, tapi kalau menurut kau aku seburuk cerita mereka ga?" tanya zahran, gua masih diam.
"kaget ya aku tiba tiba confess gini? sebenarnya pas awal kau masuk aku udah ngerasa tertarik sama kau, waktu itu juga aku sempat ga mau dekat sama kau karna aku ngerasa kau pasti udah tau hal buruk tentang aku, tapi aku ngedekatin kau lagi karna ternyata aku bukan cuma ngerasa tertarik, tapi aku suka sama kau, aku pengen dekat terus sama kau" gua ngehadap balik ke arah zahran, gua tatap matanya yang juga lagi natap ke arah gua.
"gua ga bisa jawab sekarang" ucap gua langsung ngebelakangin zahran lagi.
perasaan gua ga karuan, gua kira zahran manggil gua cantik cuma karna iseng atau apa pun itu, ga pernah terlintas di otak gua kalau zahran suka sama gua.
gua masih shock, ini pertama kalinya gua dengar ada yang nyatain perasaannya ke gua, dan dia cowok, cewek aja ga pernah confess ke gua.
gua ga tau harus ngehadapinnya gimana, gua takut salah ambil langkah, gua juga kepikiran soal skandal dan rumor tentang zahran.
ya walau zahran baik di depan gua, tapi belum tentu dia baik juga di belakang gua.
apa lagi gua pernah dengar katanya zahran itu punya banyak pacar, terus tadi juga gua dengar samuel bilang zahran kelewatan batas, gua bingung harus apa sekarang.
kayaknya gua harus cerita sama zikra, siapa tau dia bisa bantu, tapi kalau cerita ke yang lain gua masih belum siap, apa lagi mereka ga suka sama zahran.
gua ngelirik ke jam dinding, udah jam 12 malam aja, ternyata dari tadi gua sibuk ngelamun terus.
gua liat zahran juga udah tidur, kalau dia tidur wajahnya keliatan makin ganteng.
pantes dia punya banyak pacar, pasti gampang banget dapat pacar kalau wajah dia aja ganteng gini.
tanpa sadar gua nyentuh hidungnya yang mancung itu, lucu banget kalau dipegang gini.
tiba tiba zahran gerak, gua langsung balikin badan lagi, semoga dia ga sadar pas gua pegang pegang hidungnya tadi, lagian gua kenapa sih bisa sampai kebawa suasana.
— TBC —
jangan lupa vote yaa, makasih semuaa, love you
KAMU SEDANG MEMBACA
Cœur - AKSA (BL)
Romansasekolah baru kehidupan baru bukan? tapi ini rasanya seperti dineraka, aksa terkejut saat melihat hal yang tidak biasa di sekolah barunya. start : 4-11-24 end : ? #1.aksa #2.boy love #3.gay #4.bxb #5.cute boy homophobic jauh jauh aja ya, jangan...