CHAP 13 - NGAMUK

64 7 4
                                    

jam menunjukan pukul 9 malam, gua masih di kamar zikra, ya karna gua emang ada niatan mau nginap disini kan.

gua juga udah kenalan sama teman sekamar nya zikra, namanya hafiz, anak kelas A.

sekarang gua lagi tiduran di atas kasur zikra, sedangkan zikra sama hafiz duduk di lantai, mereka lagi main game.

"kau ga ikutan sa?" tanya hafiz ke gua, matanya masih fokus ke game "si aksa ga main game" sahut zikra "lah anjir, ga bosen idup kau ga main game?"

"kagak lah, kan banyak yang ngechat, fans gua mah banyak" sombong gua sambil ngeliatin room chat insta gua.

"iyolah tu" gua ketawa aja dengar jawaban hafiz, setelah itu hening, gua sibuk balesin chat, mereka fokus sama game.

tiba tiba ada notif dari zahran, cuma gua liatin aja notif nya, gua malas bales chat dari dia.

tapi si zahran malah ngespam gua, bahkan sampai ngespam telfon, karna kesal gua angkat tuh telfon dari dia.

"APAANSIH LU" teriak gua terlanjur kesal sama zahran, zikra sama hafiz juga langsung natap gua "kenapa sa?" gua ngehirauin pertanyaan zikra.

"dimana?" gua dengar suara zahran, suaranya kedengaran berat, apa karna di telfon ya?

"bukan urusan lu! kan lu yang bilang kita bukan siapa siapa!"

"dimana aksa?" nada nya kayak bukan zahran, gua jadi ngerasa takut.

gua bingung mau jawab apa, gua ga mau ngasih tau zahran kalau gua di kamar zikra.

gua dengar zahran manggil gua lagi disebrang telfon "di kamar zikra! mau ngapain sih?!" gua langsung matiin telfonnya karna takut, gua letak hp gua di atas nakas.

gua langsung nutupin badan gua pakai selimut, zikra langsung nyamperin gua.

"itu tadi siapa? zahran?" tanya zikra, gua cuma ngangguk, ga tau dah itu si zikra bisa liat apa ngga.

BRAK BRAK

tiba tiba gua dengar suara gedoran di pintu kamar zikra, gua langsung ngeluarin kepala gua dari selimut.

"BUKA!" teriak orang yang ngegedor pintu kamar zikra, suaranya kayak suara zahran.

hafiz langsung lari ke arah pintu untuk ngebuka kunci pintunya, ternyata benar, zahran berdiri di depan pintu.

gua langsung nyembunyiin muka gua lagi di dalam selimut, gua dengar langkah kaki ngedekat ke arah gua.

selimut gua di buka kasar sama zahran, badan gua langsung di angkat sama dia, digendong di pundaknya, gua langsung ngeberontak, sebenarnya gua takut jatuh, tapi yang penting gua bisa lepas dulu dari zahran

"heh! mau kau apain si aksa!" zikra nahan tangan zahran yang mau jalan keluar dari kamar "bukan urusan kau"

"LEPASIN GUA ZAHRAN, GUA BISA JALAN SENDIRI ANJING" teriak gua, zikra masih nahan tangan zahran, tapi zahran langsung pergi dari kamar zikra dan hafiz.

"diam!" gua tetap ga mau diam, gua masih ngeberontak sampai di kamar juga gua masih berontak, lagian apa apaan anjing, gua bukan barang yang bisa digendong sesuka hati.

dia nurunin gua di atas kasurnya, gua dibanting gitu aja sama dia, sakit anjing, kepala gua kebentur ranjang.

"MAU LU APA SIH?!" teriak gua lagi sambil ngelus ngelus kepala belakang gua yang kebentur ranjang.

zahran cuma ngelihatin gua, terus dia langsung jalan ke arah kulkas, ngambil air minum, terus balik lagi ke gua, dia nyodorin air minum ke gua.

gua langsung duduk "ga mau!" dengar jawaban gua dia langsung minum air yang dia ambil tadi, terus ngeletakin gelasnya di atas nakas.

dia langsung duduk di sebelah gua, pas gua mau ngomong dia langsung nutup mulut gua.

"diam dulu, aku masih emosi" ucap zahran, dia langsung nuntun gua buat tiduran.

gua diam aja, gua bingung sama sifat zahran, kadang dia sok ga peduli, kadang juga dia sampai kayak gini.

zahran nyembunyiin mukanya di dada gua, ragu ragu gua ngelus rambutnya, ga ada penolakan dari zahran, gua pun ngelus rambut dia sampai dia tidur.

sekarang gua yang ga bisa tidur, gua tatap muka zahran, dia emang ganteng banget sih, tapi salahnya dia brengsek, pacarnya banyak kata orang orang.

gua baru keinget, hp gua ketinggalan di kamar zikra, gara gara zahran datang tiba tiba hp gua jadi ketinggalan.

lama lama gua mulai ngerasa ngantuk, gua pun ketiduran dengan posisi saling peluk dengan zahran.

— AKSA —


paginya gua kebangun karna gua ngerasa ada sesuatu yang nyentuh pipi gua.

pas gua buka mata ada wajah zahran yang pas banget di depan muka gua, gua langsung ngejauhin wajah gua dari dia.

ternyata dari tadi zahran megang megangin pipi gua "lucu banget pipinya" zahran terkekeh.

gua masih shock karna muka zahran yang terlalu dekat tadi "jadi pacar ku mau ga?" tanya zahran tiba tiba.

"hah apa?" gua cuma memastikan kalau gua ga salah dengar.

"mau ga jadi pacar ku?" tanya zahran lagi, kali ini zahran senyum manisssss banget ke gua.

"ga mau ah, lu banyak pacar gitu" jawab gua tanpa sadar manyunin bibir.

"banyak pacar? dengar dari siapa?" zahran ngedekatin mukanya ke gua.

"banyak tuh yang bilang kalau lu punya banyak pacar" gua langsung ngejauhin muka zahran pakai tangan gua.

"ga ada, udah ku putusin semua sejak suka sama kau"

"ga percaya, lagian gua ga suka sama lu"

"coba aja dulu, siapa tau lama lama kau bisa suka sama aku"

"kalau ga bisa suka balik gimana?

"aku tunggu sampai suka balik, tapi kita harus pacaran"

"boleh deh, tapi bener nih lu ga lagi punya pacar sekarang?" tanya gua lagi ke zahran, gua sebenarnya bimbang banget sekarang.

"iya sayang, aku serius, aku lagi ga punya pacar" zahran ngelus kepala gua "oke kita pacaran, tapi gua ga tau ya gua bisa suka sama lu atau ga, secara kan gua normal nih"

"tenang aja, aku yakin bisa bikin kau belok" zahran langsung ketawa ketawa, padahal ga ada yang lucu.

gua pun langsung berdiri mau jalan ke arah kamar mandi tangan gua langsung di tahan sama zahran "mau kemana?" tanya zahran.

"mau ke kamar mandi lah, mau siap siap buat sekolah" jawab gua "sekarang hari sabtu sayang" ucap zahran.

LAH IYA GUA BARU INGET, hari sabtu kan ga sekolah, kebiasaan gua di jakarta dulu sabtu masih sekolah.

gua cuma nyengir kuda ke zahran, tangan gua langsung ditarik sama zahran, gua jadi tiduran lagi di kasur dia.

zahran langsung melukin gua erat banget "kamu harum banget" goblok gua belum mandi anjir.

eh bentar, kamu? waw biasanya zahran pakai kau kauan, soswit sekali bliau ini awokawok.

"apaan sih, gua belum mandi, jauh jauh ga lu" ucap gua sambil ngedorong muka zahran yang ada dileher gua.

"bentar dulu sayang" bukannya ngejauh nih anak malah makin dempet ke gua, gerah banget anjing.

"nanti mau keluar ga?" tanya zahran tiba tiba.

"kemana?"

"ke taman kota"

— TBC —

cihuyy, kapal siapa nih yang udah berlayar???

jangan lupa vote and comment guys, biar makin banyak moment bucin bucin nya wkwkwk

makasih yaa udah baca
see you di update selanjutnya~

Cœur - AKSA (BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang