CHAP 2 - PINDAH

124 4 0
                                    

gua sekarang lagi ada di bandara sama keluarga gua, teman teman gua juga pada ikut, katanya mau nganterin, sekalian pamitan.

"hati hati lu disana ye" ucap aishar sambil nepuk bahu gua, gua bales anggukan, lagi males ngomong, karna sedih kali ya?

"tar disana jangan lupa cari cewe, kata andre anak sana cakep cakep" celetuk zaki "mana ada gua bilang gitu, fitnah lu" andre memukul lengan zaki.

"aman, dah dulu, pesawat gua udah mau berangkat, lu bertiga hati hati pulangnya" pamit gua, mereka pun ngelambain tangan, gua bales sambil jalan ke arah keluarga gua yang lagi nunggu keberangkatan.

AKSA

beberapa jam gua di pesawat akhirnya nyampai juga, gua sekeluarga langsung naik taxi buat ke rumah baru gua, asik rumah baru.

sesampainya dirumah baru, gua masuk kedalam rumah, lumayan bagus, tapi ga sebesar rumah gua di jakarta, tapi gapapa dah, yang penting nyaman yakan.

gua masuk ke kamar, barang barang gua juga udah diberesin sama petugas kebersihan yang kemarin ngangkut barang barang gua.

gua mandi, habis itu tidur, karna sekarang juga udah malem, gua ngantuk woi, gila kali, di pesawat tadi gua ga bisa tidur sama sekali.

baru mau tidur tiba tiba ada notif dari hp gua, ganggu banget anjir, gua mau tidur juga.

gua buka dah tu, ternyata chat dari grup kelas gua dulu.

kelas XI mewing

ivan longor

|heh aksa, lu pindah ya?

cia bendahara
|iya anjir, ni anak ga ngasih tau kita
|jahat bener lu

zaki knbrt
|kasian, gua dikasih tau tuh

cia bendahara
|yakan elu curut nya dia

zaki knbrt
|anjing lu

zaskia 
|pindah kemana tuh anak?

you
apaan sih berisik banget lu pada|
iye gua pindah, ke pekanbaru|

zaskia
|hah pekanbaru mana anjir?

ivan longor
|itu yang dekat sama riau bukan sih

zaki knbrt
|kayaknya sih, si aksa aja kaga tau itu dimana

gua tinggal tidur aja mereka, males bales lagi, gua ngantuk, besok juga kata mama gua mau daftar di sekolah baru.

6:04 am.


gua kebangun karna mama teriak teriak dari luar nyuruh gua buat siap siap.

gua pun bangun dari kasur buat siap siap, sebelum itu gua bilang ke mama kalau gua udah bangun, biar ga teriak teriak lagi.

selesai siap siap gua turun buat sarapan, di meja makan udah ada adek sama abang gua yang lagi sarapan.

abang gua ini baru mau masuk kuliah, jadinya sekalian kuliah di pekanbaru, pantes aja ni orang dari lama udah daftar disini, ternyata dia udah tau kalau bakal pindah kesini.

kalau adek gua, dia masih kelas 2 SMP, kalau lu pada nanya gua kelas berapa? jawabannya gua kelas 11 cuy.

btw, abang gua namanya dafa, adek gua namanya dila, mereka itu ngeselin cuy, biasa lah ya saudara kandung itu kalau serumah berantem mulu, kalau jauh jauhan kangen, ahaha.

Cœur - AKSA (BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang