_____•.•_______________
"uhuk!"
Cairan berwarna merah itu keluar dari mulut indo, yang sialnya sekarang dia tak sadarkan diri.
Mereka A.K.A tim S segera menghampiri indo, dengan harapan anak itu tidak terluka parah.
China:"indo?!"
China mengguncang pelan tubuh indo, memastikan apa indo benar benar pingsan atau tidak.
.
.
.ASEAN:"indo.. "
ASEAN sekarang benar benar khawatir dengan anak angkat 'kesayangannya' ini.
NATO:"akhiri ujian ini, EU"
EU:"baik"
Di saat itu juga, sebuah bola kecil aneh terbang ke penjuru hutan survival, dan memberi pengumuman kalau ujian di akhiri lebih cepat.
Semua murid langsung di teleportasikan kembali ke academy.
Tanpa pikir panjang neth menggendong indo ala bridal style, dan membawanya ke UKS dengan WHO yang sudah berada di sana.
SEATO:"tolong bawa teman kalian yang terluka ke UKS, diasana sudah ada WHO yang menunggu"
EU:"kalian bisa istirahat"
Mematuhi perintah SEATO, mereka langsung membawa teman mereka yang terluka ke UKS.
Setelah mengecek keadaan anak anaknya yang lain, dan mereka baik baik saja, ASEAN segera pergi menuju UKS tempat anak sulung kesayangannya berada.
Dia berlari bak orang yang dikejar hantu, membuat para murid heran, ada apa dengan guru mereka yang paling kalem ini.
Brak
WHO:"UNgoblok!"
ASEAN membuka pintu UKS dengan tidak elit, membuat WHO melatah kaget.
WHO:"sean!, Lu bener bener yak untung gue ngga ada penyakit jantung!"
ASEAN:"hah.. Hah.. Bagaimana.. Hah.. Keadaan indo"
ASEAN mengabaikan ocehan WHO, dia lebih memprioritaskan indo sekarang.
WHO:"cih!. indo baik baik saja, untung saja dia segera mendapatkan pertolongan jika tidak mungkin dia sudah-"
ASEAN:"lu berani bilang, lu bakal mati di tangan gua!"
WhO:"i-ita iya, ga seru ah lu tukang ngancem"
ASEAN:"lu liat muka gue, apa tampak peduli?"
Ucap ASEAN sembari menunjuk wajahnya sendiri yang tampak sangat tidak peduli dengan ucapan WHO.
WHO:"serah lu dah!"
"Ughhh..."
_______________________________________
Maaf kalau ada typo dll
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the main character
ФэнтезиDirgantara putra seorang siswa SMA kelas 12 yang harus.... silahkan baca jika penasaran slow up (countrymans) silahkan pindah lapak jika tidak suka