Novel Pinellia
Bab 11 Kamu akan menjadi dewasa hanya setelah dua malam tidur
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10 Makan pertama di rumah Yun
Bab selanjutnya: Bab 12 Dia sebenarnya tidak ingin menghabiskan sisa hidupnya sendirian, bukan?
Bab 11 Setelah dua malam memasak
, Janda Sun membantu Yuntianjiao membersihkan piring.
Gu Jianrong dan Gu Lingmei juga melihat dengan cepat. Ketika mereka melihat ini, mereka segera membantu membereskan situasi.
Gu Yanshu tentu saja tidak akan ketinggalan.
Melihat ketiga anak keluarga Gu yang begitu peka, Yun Laosan semakin puas dengan menantunya.
"Yanshu, tolong jangan sibuk untuk saat ini. Ayo kita bicara."
Gu Yanshu mengerti maksudnya begitu dia mendengarnya, dan duduk dengan hormat di bawahnya, menunggu dia menjelaskan.
Lagi pula, Anda menikahi putri orang lain. Jika lelaki tua itu ingin mengatakan sesuatu, dia harus mendengarkan.
Sekalipun dia adalah calon pengantin.
“Ayah, jika ada yang ingin kamu katakan, kamu bisa mengatakannya secara langsung.”
Melihat dia berkata begitu, Yun Laosan menjadi tidak sopan.
Dia tidak berbicara sampai Yuntianjiao dan Janda Sun membawa ketiga anak mereka ke dapur.
"Yanshu, kamu pasti sudah mendengar tentang reputasi keluarga Jiaojiao-ku. Emosinya memang buruk." "
Tapi dia memiliki hati yang baik dan masuk akal. Tidak dapat dihindari bahwa kamu akan mengalami beberapa masalah dalam hidupmu di masa depan. Aku jangan berharap apa-apa lagi, aku hanya berharap kamu bisa membantunya sedikit di masa depan.”
“Jika dia melakukan kesalahan, kamu tidak bisa melawannya!”
Meskipun putriku telah merontokkan gigi orang lain, Tapi Yun Laosan memahami bahwa laki-laki tetaplah laki-laki. Jika dia benar-benar ingin memukuli seorang wanita seumur hidupnya, berapa banyak wanita yang mampu menanggungnya?
Dia tidak bisa membiarkan putrinya dipukuli. Dia tidak tega melakukannya sendiri, apalagi melihat orang lain memukulinya.
Setelah Gu Yanshu mendengar ini, dia segera berdiri dan berkata, "Ayah, jangan khawatir, hal seperti ini tidak akan pernah terjadi.
"
Tepat ketika dia hendak mengatakan sesuatu, dia melihat Yun Tianjiao dan Janda Sun kembali ke ruang utama setelah selesai membersihkan.
"Aku sudah merebus air di dalam panci. Kamu bisa pergi dan mencuci kakimu sebentar lagi. Aku sedang terburu-buru hari ini dan tidak ada tempat tidur tambahan. Aku akan mengalokasikannya."
"Malam ini, Gu Yanshu, kamu dan yang kedua kakak akan tidur bersama ayahmu di kamar timur. Suatu malam, Lingmei tidur denganku di Kamar Barat."
Tidak ada yang salah dengan pengaturan ini, tapi wajah Gu Lingmei muram.
Dia sangat takut pada kakak iparnya ini, dan dia tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Bagaimana jika dia menendangnya dan membuatnya marah?
Tapi ini bukanlah sesuatu yang bisa dia tolak.
Saat dia merasa tertekan, dia mendengar Janda Sun berkata: "Apa yang kamu alokasikan secara membabi buta?"
Yun Tianjiao tidak mengerti, tidak bisakah ini berhasil?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wajah Dr. Sven memerah, dan tukang daging mengejar dan membujuknya.
FantasyPenulis: Gu Nuanqing Genre: sentimen modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 07-10-2024 Bab terakhir: Pengantar karya: (Era + Pernikahan dulu, cinta nanti + Perlindungan kekurangan + Cinta kakak-adik + Tidak ada perjalanan waktu dan tidak ada ke...