Novel Pinellia
Bab 131 Gu Yanshu diabaikan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 130: Kapan Gu Yanshu menjadi begitu pandai bertengkar?
Bab selanjutnya: Bab 132 Kamu tidak terlihat baik
Bab 131 Mengabaikan Gu Yanshu
Ketika Gu Yanshu datang, dia berencana untuk membiarkan Yuntianjiao, Gu Lingmei dan Fu Gen pergi bersama daripada mendorong kereta.
Lagi pula, kereta dorongnya harus berat, jadi saya khawatir dia akan sakit perut.
Mendengar hal tersebut, ia menghampiri dan melihat, dan melihat ada luka besar di bawah kaki sapi tersebut, bahkan tulangnya pun terlihat.
“Paman Zheng, Jiaojiao benar, luka ini perlu dibalut.”
Paman Zheng menghela nafas, “Oh, aku menggunakan kain untuk membalutnya, tapi luka itu tergigit lagi.”
“Jika luka ini tidak bagus, lihat ke belakang .
tidak berguna.
Dengan cara ini, Yun Tianjiao memandang Gu Yanshu, "Yanshu, kenapa kamu tidak pergi ke rumah sakit dan membeli lotion anti-inflamasi dan violet untuk menyekanya!"
Gu Yanshu mengangguk, "Yah, itu perlu ditangani , tapi saya tidak perlu pergi, biarkan Jianrong Naik saja ke Jiasheng."
Ketika Lao Zheng mendengar ini, dia segera mengucapkan terima kasih, "Oh, terima kasih, Dokter Gu!"
"Paman Zheng, sama-sama, hanya saja sedikit usaha."
Setelah kejadian ini, Yun Tianjiao merasa harus ada dokter hewan di kota itu. Bagus, jika tidak, banyak ternak yang sakit dan terluka dan tidak ada yang akan merawat mereka.
Dengan cara ini, sebelum tidur di malam hari, dia mengeluarkan buku pemberian Angkor, membacanya dengan cermat, dan menemukan buku catatan untuk dicatat dengan cermat.
Melihat dia begitu berdedikasi untuk belajar, Gu Yanshu berpikir jika dia tidak putus sekolah secepat ini, dia mungkin sudah lulus perguruan tinggi dan memiliki pekerjaan yang bagus sekarang!
Jika itu masalahnya, dia mungkin tidak layak untuknya.
Yun Tianjiao hanya fokus membaca, tetapi dia tidak menyangka Gu Yanshu berhenti menulis dan menatap dirinya sendiri.
Pada saat dia bereaksi, Gu Yanshu telah menatapnya entah berapa lama.
“Istirahatlah, kamu lelah sepanjang hari.”
Yun Tianjiao sepertinya kecanduan buku itu. Bahkan jika dia mengangkat kepalanya untuk meregangkan ototnya, dia tidak berniat meletakkan buku itu.
Dia berbaring dan berkata, "Kamu tidur dulu! Aku akan menontonnya sebentar."
Dia sedang bersandar di samping tempat tidur saat ini. Setelah mengatakan ini pada Gu Yanshu, dia menundukkan kepalanya dan melanjutkan membaca.
Untungnya, semua buku ini pernah digunakan oleh Angkor sebelumnya. Dia menandai poin-poin penting di dalamnya dan membuat beberapa penjelasan dan catatan di ruang kosong tampaknya tidak sulit untuk dipahami.
Itu sebabnya semakin dia melihatnya, semakin dia ingin melihatnya.
Jika dia belum menyelesaikan pekerjaannya di rumah, dia ingin pergi ke klinik dokter hewan untuk belajar besok.
Gu Yanshu melihat bahwa dia hanya memiliki buku di matanya dan bahkan tidak melihatnya. Dia tanpa daya membantu mengusir nyamuk.
Kemudian saya meletakkan kelambu dan mengisi semua lingkarannya untuk mencegah masuknya nyamuk. Setelah selesai, saya berbaring di tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wajah Dr. Sven memerah, dan tukang daging mengejar dan membujuknya.
FantasyPenulis: Gu Nuanqing Genre: sentimen modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 07-10-2024 Bab terakhir: Pengantar karya: (Era + Pernikahan dulu, cinta nanti + Perlindungan kekurangan + Cinta kakak-adik + Tidak ada perjalanan waktu dan tidak ada ke...