Novel Pinellia
Bab 31 Permintaan Gu Yanshu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30 Anda akan dikuburkan
Bab selanjutnya: Bab 32 Hal-hal yang tidak bisa dibeli dengan uang
Bab 31 Permintaan Gu Yanshu
Qin Su terkejut, matanya penuh keterkejutan dan kebingungan, "Kamu..."
Tapi Gu Yanshu tidak berniat untuk terus mendengarkannya, "Setelah itu, silakan pergi. Ada yang ingin kukatakan pada istriku. Berkata. "
Qin Su benar-benar tidak menyangka bahwa dia masih akan mendapat tanggapan seperti ini dari Gu Yanshu setelah semua usahanya.
“Gu Yanshu, kamu akan menyesalinya.”
Kali ini, Gu Yanshu mengabaikannya dan menarik Yuntianjiao ke sisi lain.
Yuntianjiao mengerutkan kening dan kembali menatap Qin Su, yang masih berdiri di sana dengan ekspresi enggan di wajahnya.
“Menurutku dia benar.”
Dalam hidup, koneksi sangatlah penting.
Terutama orang-orang seperti Gu Yanshu, yang jelas memiliki kekuatan tetapi tidak punya tempat untuk menggunakannya, membutuhkan platform yang lebih tinggi.
Mendengar ini, Gu Yanshu tersenyum, "Mungkin, tapi itu tidak penting." Yun Tianjiao bingung, "Mengapa ini tidak penting? Tidakkah
kamu ingin menggunakan pisau bedah?"
sempurna. .
Ia tidak berpikir bahwa Kota Chihe akan tetap stagnan. Ia juga yakin bahwa dalam waktu dekat, rumah sakit di Kota Chihe juga akan memiliki ruang operasi yang layak untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat.
Namun berapa lama waktu yang dibutuhkan, dia tidak tahu.
Yang lebih tidak pasti lagi, apakah Gu Yanshu masih bisa memegang pisau bedah saat itu?
Melihat penyesalan dan kekhawatiran di matanya, Gu Yanshu mengerucutkan bibirnya dan tersenyum.
“Aku memang ingin mengambil pisau bedah, tapi tidak seperti yang dia katakan.”
Dia berkata dan melihat ke arah rumah sakit lagi.
“Apakah kamu tahu mengapa aku harus kembali?”
Yun Tianjiao telah mendengar orang lain mengatakan ini, mengatakan bahwa dia ingin bersama keluarganya.
Faktanya, alasan ini agak tidak masuk akal.
Jika dia tetap tinggal di kota, hal itu tidak akan menghalangi dia untuk mengurus keluarganya.
Lagi pula, jaraknya tidak ribuan mil. Selama dia mau, dia bisa pulang setiap minggu.
“Kenapa?”
Hanya Gu Yanshu sendiri yang mengetahui alasan spesifiknya.
Gu Yanshu menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Karena dokter seperti saya dibutuhkan di sini, dan pasien di sini sering kali tidak memiliki kesempatan untuk menerima perawatan yang lebih baik.
" Perawatan yang lebih baik telah tertunda.
Menundanya sampai akhir akan menunda tahap pengobatan terbaik.
Tidak diragukan lagi ini merupakan pukulan besar bagi Gu Yanshu, yang sedang belajar kedokteran.
Tapi Yuntianjiao masih ingin bertanya, "Tapi memang tidak ada ruang operasi yang layak di sini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wajah Dr. Sven memerah, dan tukang daging mengejar dan membujuknya.
FantasyPenulis: Gu Nuanqing Genre: sentimen modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 07-10-2024 Bab terakhir: Pengantar karya: (Era + Pernikahan dulu, cinta nanti + Perlindungan kekurangan + Cinta kakak-adik + Tidak ada perjalanan waktu dan tidak ada ke...