Happy reding
"
Di pagi hari ada seorang gadis yang terbangun dari tidur nya."
"Dah pagi"ucap gadis itu,dia beranjak dari tempat tidurnya dan mulai berjalan menuju balkon kamarnya.
"Sejuk"ucap gadis itu.
"Ashel bangun"ucap seseorang yang berteriak dari arah pintu.
Ya gadis yang tadi baru saja beranjak dari kasur itu bernama
"Ashelia sanjana Mahardika"Keluarga Mahardika yang terkenal kaya-raya no 2.
Diketahui sifatnya yang dingin,1000%cuek,kece,ganas,dia juga ketua geng motor yang bernama LIONDEZ VICTORY.
Bisa feminim bisa juga memakai pakaian ketat.
Kini dia berada di jepang bersama Marsha, mereka kesana untuk menyelesaikan tugas mereka."Udah sha"teriak kan ashel dari dalam kamar nya.
Ya yang berteriak tadi itu adalah"Marsha Letnathea Bravia."
Diketahui sifatnya yang baik, sedikit cuek,tomboy,ramah, keras kepala,dan dia gak mau teman terdekatnya/orang tersayangnya di sakiti.
Dia juga tangan kanan ketua geng, motor LIONDEZ VICTORY."Nanti kebawah shel"ucap Marsha dan beranjak turun kebawah.
Lalu Ashel masuk kedalam kamarnya untuk mandi.
Setelah mandi dia turun kebawah untuk makan.
"Lama banget Lo mandi"kata Marsha yang sedari tadi menunggu dirinya.
"Sama kaya lo"ucap nya singkat tapi jelas.
"Hemm,Lo bisa gak sih sehari aja gak dingin kayak kulkas"kata Marsha yang selalu melihat temannya bersikap dingin dan cuek.
"Terserah"ucap ashel yang harus menerima perkataan itu setiap hari.
"Tugas kita udah selesai jadi kita pulang sekarang"ucap Marsha.
"Sekarang"ucap ashel singkat.
"Iya sekarang ashel"ucap Marsha yang kesel karna ashel selalu bersikap cuek.
"Hemm"ucap nya yang masih santai makan sarapan nya itu.
_______________________________________
Tak beberapa menit merekapun selesai melaksanakan ritual sarapan nya.
"Peking sha"ucap ashel lalu beranjak dari duduknya menuju tangga untuk mempeking barang²nya.
Setelah selesai Peking barang barang untuk pulang ke Indonesia mereka pun akan menuju bandara.
__________________________________________
"Shel udah blum lama amat"teriak Marsha dari bawah yang sedari tadi menunggu ashel.
"Sabar"teriak ashel yang tak kalah berisik.
Tink
Tink
Suara bunyi hp ashel mampu membuat ashel mengecek hp nya.
"Siapa sih"ucap ashel yang kesal akan ada notif dari hp nya.
Begitulah kira kira isi chat ashel dan bunda nya.ya yang tadi mengganggu kesibukan ashel itu adalah bundanya.
Setelah selesai ashel pun turun kebawah dengan membawa 2 koper besar dan kecil.
*Lama banget lo*ucap Marsha yang sedari tadi duduk di sofa ruang tamu.
"Udalah Yo"ucap ashel.
"Lo udah tau nanti mau masuk sekolah di mana?"tanya Marsha yang ingin tau ashel sekolah dimana.
"Sama kaya lo"ucap ashel sembari melihat ke belakang Marsha.
Marsha hanya ber"oh"saja"______________________________________
Sesampainya di bandara Soekarno Hatta.
Ashel dan Marsha lansung pisah untuk kerumah masing masing."Shel besok lo berangkat ama siapa?"Tanya Marsha.
"Sendiri"ucap ashel.
"Okh,gue balik dulu"ucap Marsha yang berjalan di depan sambil membawa koper.
"HM"ucap nya.
_______________________________________Sesampainya ashel di rumah dia langsung membereskan semua yang ada di dalam koper.
"Sepi"ucap nya yang sedari tadi hanya melihat Rumahnya yang sepi dan yang ada dirumah itu cuma bik Siti yang menjadi art dirumah nya.
Tink
Satu notif yang muncul dari hp ashel mampu membuat ashel sadar dari lamunannya.
Begitulah percakapannya.
______________________________________Nex segitu dulu ya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG MOTOR (DELSHEL)
Teen Fiction"awal mula membenci nya, berujung mencintainya" siapakah itu? penasaran yuk lansung baca ajah