Taehyung sedang menyiram tanaman yang ada beberapa dirumahnya, Lisa, tetangga samping rumahnya baru saja keluar dan bersiap pergi kekantor nya.
"Pagi taecan". ucap lisa
"Pagi juga nuna, nuna baru mau berangkat? Tumben agak siang hari ini jalan nya". tanya taehyung, lisa memanggil taehyung taecan(taehyung cantik)
"Iya aku izin datang siang kekantornya nanti, mau nganterin mingyu oppa terapi dulu". ucap lisa
"Ah begitu ya ya nuna, kalo begitu hati hati". ucap taehyung, setelah mengucapkan itu mingyu keluar dan mengedipkan sebelah matanya pada taehyung tanpa diketahui oleh lisa.
Dengan cepat taehyung langsung menundukan wajahnya lalu mematikan kran air dan masuk kedalam rumahnya....
----------------------
Singkat cerita taehyung sedang memasak untuk makan malam, sedangkan jungkook masih tertidur di dalam kamar. Sedang asiknya menumis beberapa sayuran, tiba tiba taehyung dikejutkan dengan sebuah lengan yang memeluk erat pinggang rampingnya.
"Hai sweety". ucap seseorang
Taehyung langsung membulatkan matanya, ia mengenal suara seseorang di belakangnya, dengan cepat ia mematikan kompor dan berusaha menghindar dari seseorang dan berhasil membuat piring yang ada di dekat kompor jatuh.
Prangg!
"Hyung lepasin aku, mas! Mas jungkook tolong aku hikss". ucap taehyung yang hampir menangis.
"Cih, tidak ada guna nya kamu memanggil si cacat itu, sweety denger, kamu bisa menjadi istriku kedua jika kamu mau hmm, aku akan penuhi semua fasilitas dan semua kebutuhan yang kamu butuhkan begitu juga dengan hubungan kita di ranjang nanti cantik". ucap mingyu yang terus mengendusi ceruk leher taehyung.
Mingyu memberikan beberapa tanda di leher milik taehyung, pintu kamar terbuka dan terlihat jungkook sedang menatap tepat kearah taehyung yang sedang dalam kukungan mingyu, taehyung menyebut nama jungkook sambil melambaikan tangan nya pada jungkook berharap suaminya akan menolongnya, kenyataan nya jungkook hanya berjalan dan mulai menyalakan tv tanpa melihat taehyung yang masih di cumbu oleh mingyu.
Setelah puas memberi tanda pada ceruk leher taehyung serta dadanya, mingyu mengecup bibir taehyung dan pamit pulang pada taehyung, karna sebentar lagi jam lisa pulang dari kantor. Sebelum mingyu keluar, ia berhenti di samping jungkook dan mengatakan sesuatu pada telinga jungkook "Teruslah menjadi cacat seperti ini jeon, biarin gw yang ngasih kenikmatan buat istri lu itu, bisa bisanya orang cacat sepertimu mempunyai istri secantik itu dengan body nya yang tidak kalah cantik dari wajahnya, lisa saja sungguh jauh jika dibandingkan dengan istrimu itu jeon". ucap mingyu sambil tertawa dengan wajah yang menatap taehyung yang masih berbaring di lantai, dan juga menghadap jungkook dengan telunjuknya yang terus menoyor kepala jungkook.
"Sweety nanti kita bertemu lagi oke". ucap mingyu memberikan flying kiss pada taehyung.
Sepeninggalan minggu pergi, taehyung segera berlari kedalam kamar dan mengguyur seluruh tubuhnya dibawah shower. Menggosok dengan kasar tanda yang diberikan oleh mingyu pada leher dan dadanya. Taehyung terus menangis dibawah pancuran air, ia memukuli seluruh tubuhnya, merasakan tubuhnya sangatlah kotor karna perbuatan mingyu.
Taehyung memukulkan kepalanya pada tembok, ia benar benar merasa hina dan menyakiti hati suaminya, sebuah kain menutupi punggung taehyung yang masih diguyur pancuran air, taehyung menengok dan melihat jika jungkook, memberinya sebuah handuk, walaupun handuk itu tetap basah karna kran shower yang masih menyala. Taehyung melihat itu langsung memeluk tubuh jungkook dengan erat. Ia melepaskan semua masalahnya dalam dada jungkook. Entah taehyung yang berhalusinasi karna terlalu lama berada di bawah air, tapi ia merasa jika jungkook membalas pelukan nya, taehyung merasakankan punggungnya di ketuk ketuk oleh jungkook. (gini ya tangannya ✊️)
Taehyung terus memejamkan matanya dalam dada jungkook hingga tubuhnya kehilangan kesadaran.
Tbc✨️
Jangan lupa vote yaa, bye!❤️
gamau sombong, tapi ceritaku selalu trending satu terus walaupun kadang cuma bertahan beberapa hari. Kemarin MPH trending #1 kookv sama #1 kooktae di tanggal 111124. hatters panas gak ya kalo liat ini😂
Namjoon said :
Haters gon' hate
Players gon' play
Live a life, man
Yeah, good luck!😎Tapi sekarang udah berubah peringkatnya, lumayan lah ya 5hari nongkrong di peringkat #1
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband
Fanfictionbaca sendiri aja jangan manja! gak suka skip aja nyet! #1 kookv 111124 #1 kooktae 111124 Kookv bxb